Cari Suksesor Edin Dzeko, Jose Mourinho Bidik Striker Torino Pencetak 105 Gol Rakyatnesia

15


rakyatnesia – Striker saat ini Edin Dzeko sudah berusia 35 tahun dengan kontraknya hanya akan tersisa setahun lagi di Olimpico yang membuat AS Roma mulai mempertimbangkan transfer penyerang baru dan kini mereka membidik kapten Torino, Andrea Belotti.

AS Roma dengan restu manajer anyar mereka Jose Mourinho siap untuk memboyong striker Torino Andrea Belotti dengan pemain internasional Italia itu menjadi target transfer teratas guna diproyeksikan sebagai suksesor Edin Dzeko.

Penyerang berusia 27 tahun itu telah mengabdi lama di Turin sejak kedatangannya dari Palermo pada 2015 dan sejak itu telah mencetak 105 gol dan 26 assist dalam 228 penampilannya di semua kompetisi.

Tapi dengan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, Torino bisa dipaksa untuk menjual kapten mereka yang sejauh ini masih menolak untuk perpanjangan kontrak baru dengan penyerang internasional Italia itu ingin bermain di tim yang lebih baik.

Torino diklaim menginginkan setidaknya Rp 521 Milyar jika harus menjual Andrea Belotti di musim panas ini, tapi AS Roma ingin harga yang lebih rendah mengingat kontrak sang pemain juga hanya akan tersisa setahun lagi dan bisa pergi dengan bebas transfer musim depan.

Channel Gilabola di Youtube

Diklaim bahwa penyerang yang saat ini tergabung di skuad Gli Azzurri asuhan Roberto Mancini untuk Euro 2020 itu diproyeksikan oleh Giallorossi sebagai pengganti jangka panjang Edin Dzeko yang sudah berusia 35 tahun dan kontraknya berakhir musim panas 2022 mendatang.

Selain itu striker Borja Mayoral juga saat ini statusnya hanya sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid dan harus kembali ke Bernabeu pada akhir musim depan kecuali jika pihak AS Roma bisa menyepakati pembelian permanennya.

Selain AS Roma, Juventus juga disebut-sebut tertarik memboyong penyerang dengan 33 caps bersama timnas Italia itu, dengan Andrea Belotti juga berhasil mencetak 13 gol dan tujuh assist dalam 35 penampilannya di Serie A musim 2020/2021.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More