Tawaran Perdana Manchester United Untuk Jadon Sancho Ditolak Borussia Dortmund Rakyatnesia

32


rakyatnesiaManchester United optimis tentang prospek untuk mendatangkan Jadon Sancho di bursa transfer musim panas ini, tapi tawaran perdana mereka masih dianggap terlalu rendah bagi Borussia Dortmund.

Tawaran pembuka Manchester United sebesar Rp 1,35 Trilyun untuk Jadon Sancho telah ditolak oleh Borussia Dortmund karena dianggap masih terlalu jauh dari harga yang bisa diterima oleh pihak Bundesliga itu untuk penjualan bintang mereka.

Pemain internasional Inggris adalah salah satu target utama Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini setelah kesepakatan gagal terwujud untuk pemain berusia 21 tahun tahun lalu karena kesenjangan rakyatnesia kedua belah pihak soal harga transfer, yang disebut-sebut mencapai Rp 2,4 Trilyun.

Ole Gunnar Solskjaer masih ingin memperkuat sayap kanan dan belum menyerah untuk mendapatkan pemain sayap tim internasional Inggris itu dan laporan terbaru bahkan menyebutkan bahwa pihak Manchester United sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak pemain.

Kali ini, The Red Devils sangat percaya diri untuk akhirnya bisa menyelesaikan transfer bagi Jadon Sancho, apalagi direktur Borussia Dortmund Michael Zorc sudah mengkonfirmasi bahwa pihak klub sudah memiliki kesepakatan pada pemain mereka tersebut soal penjualannya di musim panas ini.

Channel Gilabola di Youtube

Sayangnya bahwa tawaran pembuka Manchester United senilai Rp 1,35 Trilyun dianggap masih terlalu rendah bagi Borussia Dortmund, yang dikabarkan menginginkan setidaknya Rp 1,6 Trilyun, mungkin dengan tambahan bonus kinerja yang bisa mencapai Rp 400 Milyar.

Jadon Sancho telah membuktikan diri sebagai percikan kreatif yang dibutuhkan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer untuk menantang semua gelar musim depan usai mencetak 20 gol dan 20 assist dalam 44 penampilan di musim 2019/2020 untuk Die Borussen.

Dia terus melanjutkan performa bagusnya di musim 2020/2021 ini untuk Dortmund, masih sanggup mempersembahkan 16 gol dan 20 assist dalam 38 penampilan dan memenangkan DFB-Pokal meski musimnya sempat terganggu oleh masalah cedera.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More