Del Piero Tak Pernah Dipanggil Juventus Lagi Usai Pensiun Rakyatnesia

23


rakyatnesia – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero terang-terangan jika ia tak pernah mendapatkan tawaran untuk kembali ke Turin sebagai direktur klub.

Semasa aktif bermain, pria yang kini berusia 46 tahun hampir menghabiskan karier sepak bola bersama raksasa Liga Italia baik mereka berada di Serie A dan Serie B.

Alessandro Del Piero selama berada di Juventus juga telah bermain lebih dari 500 pertandingan di semua kompetsi. Selain itu, mampu membawa Si Nyonya Tua memenangkan 6 kali trofi Liga Italia.

Di penghujung karier sepak bola ia bermain untuk klub asal Australia yakni Sydney FC selama dua musim dan sebelum gantung sepatu semusim membela Delhi Dynamos. Sayangnya, kontribusi besarnya bersama Juventus belum mendapatkan perhatian dari petinggi klub.

Meski begitu, Alessandro Del Piero mengaku tidak kecewa. Sebab, ia menilai untuk mengisi jabatan penting Bianconeri harus dengan orang yang tepat.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Il Corriere della Sera, sang legenda mengatakan ia belum pernah mendapatkan tawaran dari Juventus sebagai direktur klub. Namun, ia menjelaskan tidak mau memiliki peran karena masa lalunya di klub.

Kendati demikian, Alessandro Del Piero mengaku tetap terbuka dengan tawaran yang nantinya datang asalkan ia ditunjuk sesuai dengan kualitasnya.

Sementara itu, Juventus baru saja mendepak Andrea Pirlo dan mempercayakan Massimiliano Allegri sebagai pelatih. Akan tetapi, ia tak setuju jika gagalnya klub meraih scudetto karena kesalahannya. Menurutnya, semua pemain dan yang terlibat di dalam tim juga harus ikut bertanggung jawab.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More