Juventus Siap Berikan Gelandang Mudanya Untuk Dapatkan Locatelli dari Sassuolo Rakyatnesia

15


rakyatnesia – Raksasa Serie A asal Turin, Juventus kabarnya bisa menawarkan gelandang muda milik mereka, Nicolo Rovella kepada Sassuolo untuk bisa mendapatkan Manuel Locatelli.

Memiliki ambisi untuk meningkatkan kekuatan tim mereka pada musim depan, raksasa asal Turin, Juventus berniat memboyong beberapa nama penting di bursa transfer musim panas. Satu nama yang kabarnya menjadi target utama dari manajemen I Bianconeri adalah gelandang milik Sassuolo, Manuel Locatelli yang memang juga berminat untuk hengkang dari I Neroverdi musim depan.

Mengetahui bahwa Locatelli juga diminati oleh beberapa klub top Eropa lainnya, Juventus bermaksud untuk bisa mendapatkan persetujuan dengan Sassuolo dengan segera. Namun, tidak akan mudah bagi I Bianconeri untuk bisa mencapai kesepakatan dengan I Neroverdi, karena klub yang bermarkas di stadion MAPEI tersebut kabarnya meminta setidaknya Rp 694 Miliar.

Angka tersebut dinilai masih terlalu tinggi oleh Juventus yang memang harus berhati-hati dalam mengeluarkan dana karena kondisi perekonomian sulit akibat adanya pandemi. Karena situasi itulah, Si Nyonya Tua memiliki rencana untuk menawarkan salah satu pemain mereka kepada Sassuolo agar bisa mengurangi biaya transfer untuk bisa memboyong Locatelli.

Berdasarkan kabar dari Sky Sport Italia, rencana dari Juventus adalah berusaha untuk menawarkan gelandang muda milik mereka, Nicolo Ravella sebagai bagian dari pertukaran pemain meskipun statusnya masih dipinjamkan ke Genoa. Dari pernjanjian yang ada, Ravella memang sejatinya tetap akan memperkuat Il Grifone pada musim 2021-2022, tetapi kondisi itu bisa berubah jika sang pemain memang akan menjadi bagian dari barter untuk Locatelli.

Channel Gilabola di Youtube

I Bianconeri berharap Sassuolo akan bersedia menerima penawaran tersebut agar harga dari Locatelli bisa ditekan lebih lanjut. Namun, dari indikasi yang ada, I Neroverdi sepertinya memang hanya menginginkan pembayaran sebesar Rp 694 Miliar itu berbentuk uang tunai dan tanpa ada barter yang dilibatkan.

Tentunya akan menarik melihat apakah Juventus akan bisa memberikan penawaran yang menarik untuk Sassuolo, karena bisa jadi Locatelli akan dilepas ke klub di luar Italia. Sang gelandang sendiri sempat mengaku dirinya tidak akan keberatan jika harus bermain di luar Serie A dan malah menganggapnya sebagai sebuah kesempatan yang langka.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More