Ludes Terbakar Dilalap Si Jago Merah, Sebuah Rumah Milik Warga Trucuk Yang Dipakai Untuk Dapur

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Musibah kebakaran kembali menimpa rumah warga di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Kali ini, kebakaran menimpa rumah yang dipakai untuk dapur milik Supatmo (65), pekerjaan tani, yang tinggal di Desa Trucuk, RT 004, RW 001, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, Selasa (11/6/2019), sekira pukul 18:00 WIB.

Kejadian kebakaran tersebut, dilaporkan oleh Relawan PMI Bojonegoro Muhani ke petugas piket ke Pos Kota Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang berada di Jalan Ahmad yani, Bojonegoro, sekira pukul 18:05  WIB dan Mobil Damkar beserta Personilnya tiba di lokasi kejadian sekira pukul 18:12 WIB.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro Andik Sujarwo melalui Kabid Pemadaman Sukirno membenarkan adanya musibah kebakaran yang dialami oleh Supatmo (65) pekerjaan tani, yang tinggal di Desa Trucuk, RT 004, RW 001, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, Selasa (11/6/2019) sekira pukul 18:00 WIB.

“Guna memadamkan kebakaran yang diduga akibat konsleting listrik itu, dikerahkan 2 unit mobil dengan 7 personil dari pos kota Bojonegor. Alhamdulilah, api berhasil dipadamkan sekira pukul 19:02 WIB dan api tak sampai menjalar ke rumah utama milik korban itu,” ungkap pria yang biasa disapa Mas Kirno itu, serius.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut. Hanya saja, korban mengalami kerugian materi (kermat) sebesar Rp 10 juta.

Kerugian kebakaran yang dialami korban ditaksir mencapai Rp 10 juta, yang  meliputi,

rumah semi permanen  yang dipakai untuk dapur yang berukuran  5 x 8 meter dari total luas rumah dengan ukuran 10 x 15 meter itu.

Turut membantu pemadaman, anggota Polsek Trucuk, anggota Koramil Trucuk, anggota Satpol PP Kecamatan Trucuk dan warga sekitar.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read