Prediksi Inggris vs Italia 12 Juni Nations League

moch akbar fitrianto

Prediksi Inggris vs Italia 12 Juni Nations League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Inggris vs Italia, malam hari ini Jadwal Internasional 12 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Laga akan berjalan tanpa pemirsa sesudah kekacauan pemirsa disekitaran tatap muka mereka untuk final Euro 2020 di Wembley musim panas kemarin.

Tentu saja tak perlu diingatkan oleh fans Three Lions usai dengan kemenangan Azzurri lewat beradu penalti.

Pasukan Gareth Southgate sudah berusaha di laga internasional bulan ini,

Dan hasil seimbang diakhir laga di Jerman selamatkan point pertama dari sesi kualifikasi group, susul kekalahan di Hungaria.

Baca Juga  Prediksi Chelsea Vs Burnley: Unraveling the Secrets to Victory

Italia ada di pucuk group dengan 4 point sesudah menaklukkan Hungaria pada tengah minggu tetapi tanpa beberapa bintang senior untuk perjalanan ini.

[ads1]

Itu karena Roberto Mancini menyaksikan ke masa datang sesudah tidak lolos ke Piala Dunia.

Head to Head Inggris Vs Italia

Inggris memasuki pertandingan ini menyusul kebuntuan 1-1 Nations League melawan Jerman.

Dalam pertandingan itu, Inggris memiliki 37% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Inggris adalah Harry Kane (88′). Di sisi lain, Jerman memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jonas Hofmann (50′) mencetak gol untuk Jerman.

Pertandingan dengan Inggris akhir-akhir ini sering menyita perhatian dengan skor tinggi diantisipasi. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 20 di antaranya dicetak oleh Inggris. Namun, pola semacam itu tidak pasti akan berlanjut ke game berikutnya.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Al Riyadh Vs Abha, Raih Kemenangan!

Italia akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Nations League untuk mengalahkan Hungaria di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Italia memiliki 56% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Italia, gol dicetak oleh Nicolò Barella (30′), Lorenzo Pellegrini (45′) dan Gianluca Mancini (61′ Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, Hungaria mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Italia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Secara defensif, Italia tidak terlalu solid sama sekali.

Baca Juga  Quote Novel Inggris: Kunci Inspirasi dan Pengetahuan

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 24/06/2012, kedua klub ini sama-sama menang dengan Inggris memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Italia 1 dan 4 seri pada waktu regulasi.

[ads2]

Jumlah gabungan dari 12 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari The Three Lions dan 6 terjaring oleh Azzurri. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Kondisi Pemain

Inggris
Bos Inggris Gareth Southgate akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa The Three Lions dapat menggunakan formasi 4-3-3 untuk permainan dengan Jordan Pickford, Reece James, John Stones, Harry Maguire, Kieran Trippier, Conor Gallagher, Declan Rice, Jude Bellingham, Jarrod Bowen, Harry Kane dan Jack kehijauan.

Bagikan

Also Read