Prediksi Girona vs Tenerife 12 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Girona vs Tenerife, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 12 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah Pertandingan Playoff Liga spanyol 2022.

Analisis Pertandingan

Ke-2 team ini ialah tidak diunggulkan di semi-final playoff, tapi mereka sukses menjatuhkan musuh mereka dan capai final dengan penuh style.

Girona khususnya ada di lokasi yang susah sesudah mereka kalah di putaran pertama dan itu menantang lawan kuat seperti Eibar.

Tetapi mereka cuma memberi semua di putaran kedua untuk menangani minus dan sudah membuat beberapa momen untuk perkembangan mereka ke kelas atas.

Tetapi Tenerife tidak turun secara mudah karena mereka akan memberi perjuangan hidup mereka, khususnya dengan ticket ke La Liga Spanyol yang ditaruhkan.

[ads1]

Harap salah satunya team untuk memberi yang terbaik di atas lapangan Sabtu ini dan diperhitungkan jika gol akan tiba dari ke-2 ujung lapangan.

Tenerife cuma tidak berhasil cetak 2 gol dalam delapan tatap muka paling akhir.

Tatap muka paling akhir sudah usai dengan kemenangan 0-1 buat mereka.

Di venue ini tuan-rumah sudah memenangi 3 dari 5 tatap muka paling akhir.

Semenjak 2009 team tamu baru menang sekali di atas lapangan ini.

Head to head Girona Vs Tenerife

Girona FC berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 di Play-off Promosi atas Eibar.

Pada pertandingan itu, Girona FC berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Girona FC, pencetak golnya adalah Borja García (1′) dan Cristhian Stuani (91′). Di sisi lain, Eibar memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Girona FC keluar sebagai pemenang di perpanjangan waktu.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Girona FC menjadi peserta. Mengenai distribusi gol pada periode itu, tim lawan mencetak total 4 dan Girona FC mencetak 5. Karena itu, waktu akan menentukan apakah pola itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Tenerife akan menghadapi pertandingan tersebut setelah menang 1-2 Play-off Promosi dengan mengalahkan UD Las Palmas di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 24% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tenerife adalah Enric Gallego (4′, 51′). UD Las Palmas melakukan 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Eric Curbelo (71′) menjadi pencetak gol bagi UD Las Palmas.

Tenerife asuhan Luis Ramis telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 7.

[ads2]

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terakhir mereka kembali ke 11/8/2019 menunjukkan bahwa Girona FC telah memenangkan 2 dari ini & Tenerife 4, dengan penghitungan hasil imbang adalah 0.

9 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 dari Blanquivermells dan 6 dari Tenerife. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 39 pada 09/05/2022 saat berakhirnya Girona FC 0-1 Tenerife.

Bagikan

Also Read