Keakraban dokter di “Hospital Playlist” juga tercermin di dunia nyata

12



Keakraban dokter di "Hospital Playlist" juga tercermin di dunia nyata 1

Jakarta (rakyatnesia) – Lima pemeran dokter di serial drama Korea “Hospital Playlist” terlihat akrab di hadapan kamera, tapi sebetulnya kedekatan mereka juga tercermin dalam dunia nyata.

Dalam konferensi pers daring “Hospital Playlist” musim kedua, Kamis, semuanya kompak menyatakan mereka betul-betul berteman dekat di luar tempat syuting.

“Hospital Playlist” mengangkat kisah lima dokter yang telah bersahabat sejak sekolah kedokteran dan kini bekerja di RS yang sama, sang ahli hepatologi Lee Ik-jun (Cho Jung-seok) yang lucu, perhatian, dan sangat menyayangi putranya; sang dokter anak Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) yang senang berkorban dan tak peduli dengan hal materialistis.

Baca juga: “Hospital Playlist” musim kedua tayang 17 Juni

Juga ada sang dokter bedah kardiotoraks Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho) yang tampak galak namun lembut dan menyukai makanan manis; sang dokter bedah saraf Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) yang suka berkemah dan unggul dalam segala hal, kecuali menyanyi; serta dokter kandungan dan ginekolog Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myeung) yang senang menikmati waktunya sendirian dan menyayangi ibunya.

Cho Jung-seok mengatakan, dia sering mendapat pertanyaan apakah dia merindukan lawan mainnya di drama tersebut.

“Saya tidak merasa rindu, soalnya kami kenyataannya memang dekat satu sama lain,” kata suami penyanyi Gummy.

Aktris Jeon Mi-do menambahkan, mereka menyempatkan waktu untuk bertemu secara langsung atau memanfaatkan teknologi.

“Kadang kami melakukan panggilan video grup, bertemu lewat Zoom, kami mencoba untuk terus berkomunikasi,” kata Jeon Mi-do.

Ketika kembali bertemu untuk penggarapan musim kedua, rasa familier membuat mereka lebih nyaman dan tak butuh waktu untuk beradaptasi lagi.

Jung Kyung-ho berpendapat, awal proyek baru biasanya diwarnai dengan rasa gugup karena harus bertemu dan bekerjasama dengan orang-orang baru. Namun kali ini dia merasa senang bisa kembali ke tempat syuting yang tak asing dengan orang-orang yang telah dikenalnya.

“Saya sangat bersyukur bisa bekerja dengan grup yang sama selama dua-tiga tahun yang menyenangkan ini,” katanya.

Yoo Yeon-seok yang memerankan dokter anak mengatakan, meski ada jeda waktu dari musim pertama ke musim kedua, rasanya seperti tak pernah berpisah dengan para lawan mainnya. Ketika mulai menerima skenario dan membacanya bersama, dia mengibaratkan perasaan itu seperti berjumpa kembali dengan teman sekelas setelah libur musim panas.

“Rasanya pas kita ketemu lagi seperti tidak ada jeda, seperti kami bekerja bersama terus-menerus,” ungkapnya.

Baca juga: Bocoran musim kedua “Hospital Playlist”, akankah ada musim ketiga?

Baca juga: Kelanjutan persahabatan lima dokter dalam “Hospital Playlist” musim II

Baca juga: “Hospital Playlist” musim kedua rilis poster terbaru

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © rakyatnesia 2021

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/2203362/keakraban-dokter-di-hospital-playlist-juga-tercermin-di-dunia-nyata

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More