Bintang Turki dan AC Milan Nilai Laga Lawan Italia di Euro Sangat Spesial Rakyatnesia

11



rakyatnesia – Bintang tim nasional Turki yang bermain untuk AC Milan, Hakan Calhanoglu mengatakan bahwa partai perdana mereka di Euro 2020 menghadapi Italia akan menjadi laga yang spesial baginya.

Menjadi salah satu tim yang meperlihatkan kemajuan pesat akhir-akhir ini, Turki akan membuka perjalanan mereka di Euro menghadapi salah satu kekuatan baru sepak bola Eropa, Italia. Meskipun harus menghadapi lawan yang tangguh dan bermain di kandang lawan, tetapi timnas asuhan Senol Gunes tersebut tidak merasa gentar dan siap memberikan yang terbaik.

Kepastian dari kesiapan Turki untuk menghadapi Italia disampaikan langsung oleh bintang mereka, Hakan Calhanoglu dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia. Calhanoglu sendiri bahkan juga mengungkapkan partai menghadapi anak asuh dari Roberto Mancini tersebut akan menjadi laga yang spesial bagi dirinya dan beberapa pemain lain.

Hal tersebut tentunya karena dalam beberapa tahun terakhir, gelandang berusia 27-tahun itu sudah bermain di Serie A bersama AC Milan. Memiliki pengalamanan bermain di Italia, tentunya membuat Calhanoglu juga cukup memahami calon-calon lawannya, karena memang mayoritas sudah pernah dia hadapi.

Hubungan dari Calhanoglu dengan beberapa punggawa timnas Italia juga cukup baik, terbukti dengan pernyataan sang gelandang yang sempat berbicara di telepon dengan bek senior, Leonardo Bonucci. Meskipun bermain untuk Juventus, Bonucci memang pernah memperkuat Milan selama semusim dan tampaknya disana bek senior itu menjalin hubungan baik dengan gelandang asal Turki tersebut.

Calhanoglu sendiri juga menyebutkan bahwa calon lawan mereka sama sekali tidak memandang Turki sebelah mata. Gli Azzurri sangat menaruh respek kepada tim berjuluk The Crescent-Stars tersebut dan tidak akan main-main tentunya saat mereka akan berhadap nantinya.

Selain fokusnya untuk timnas, Calhanoglu sendiri saat ini sebenarnya masih memikirkan mengenai status kontraknya dengan Milan. Masa bakti dari sang pemain akan habis pada akhir Juni nanti, namun hingga kini kesepakatan mengenai kontrak baru masih belum terjalin rakyatnesia kedua belah pihak.

Milan sendiri sudah mengajukan tawaran terakhir mereka, namun masih belum mendapatkan balasan dari Calhanoglu. I Rossoneri kabarnya ogah menunggu jawaban sang pemain hingga akhir Euro, jadi jawaban dari gelandang kreatif itu masih dinantikan.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More