Conte Beri Penjelasan Ogah Tangani Tottenham Hotspur Rakyatnesia

24


rakyatnesia – Antonio Conte menyebutkan alasannya tidak mau melatih Tottenham Hotspur karena ia tidak yakin dengan rival abadi Arsenal tersebut.

Usai memberikan trofi Liga Italia 2020/21 untuk Inter Milan, sang pelatih secara mengejutkan memilih untuk menyudahi masa kerjanya lebih cepat dengan Nerazzurri. Dari berbagai laporan yang membuat kedua belah pihak tidak sejalan lagi karena klub harus menjual sejumlah pemain penting di bursa transfer musim panas.

Keputusan Inter Milan itu, lantaran mereka mengalami masalah keuangan. Di sisi lain, perginya Antonio Conte langsung dimanfaatkan sejumlah klub untuk mendekatinya. Salah satunya adalah Tottenham Hotspur. Klub sepak bola asal London Utara sangat tertarik untuk membawanya lagi untuk berkarier di Liga Inggris.

Minat besar yang ditunjukkan oleh Spurs sangat wajar, lantaran ketika masih di Chelsea ia punya catatan yang bagus menangani klub sepak bola yang berbasis di London Barat dengan membawa The Blues menjuarai trofi Liga Inggris 2016/2017 dan Piala FA musim berikutnya.

Kabarnya, rakyatnesia Spurs dan Antonio Conte juga sudah melakukan pembicaraan untuk mencapai kesepakatan. Namun, secara mengejutkan ia menolak untuk menggantikan Jose Mourinho.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan sejatinya ia sangat menyukai yang namanya tantangan. Bahkan ia menyebutkan banyak menerima tantangan selama kariernya.

Namun, Antonio Conte menjelaskan jika memang ada sesuatu yang membuatnya ragu dirinya pun akan menolak tawaran melatih klub tersebut terlepas dari uangnya.

Sementara itu, tidak jadinya eks juru taktik Juventus ke London Utara membuat petinggi klub Tottenham Hotspur dikabarkan menunjuk Paulo Fonseca yang baru saja menyelesaikan masa kerjanya dengan AS Roma.

Jika menerima tawaran Spurs, tentu saja akan menjadi klub kedua Antonio Conte menangani tim papan atas Liga Inggris. Sebelumnya bersama Chelsea, dalam 106 penampilan dirinya mampu berikan 69 kemenangan dari 2016 sampai Juli 2018. Mampukah

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More