Leroy Sane Diberi Peringatan Mendekati Piala Eropa Rakyatnesia

14


rakyatnesia – Eks Bayern Munchen, Lothar Matthaus meminta Leroy Sane mengambil pelajaran usai absen di Piala Dunia 2018 bersama timnas Jerman.

Diketahui, tiga tahun yang lalu secara mengejutkan Joachim Low memutuskan untuk tidak membawanya berlaga di Piala Dunia yang dilangsungkan di Rusia. Hal tersebut tentu saja tidak terbayangkan sebelumnya, kecuali jika ia mengalami cedera.

Leroy Sane kala itu berhasil menjadi sosok integral untuk Manchester City dan membantu memenangkan trofi Liga Inggris. Akan tetapi, ia malah dicoret. Namun, pemain yang kini bermain untuk Bayern Munchen dipanggil lagi oleh Joachim Low untuk memperkuat timnas Jerman di Euro 2020.

Bersama raksasa Liga Jerman karier sepak bola sang pemain belum begitu bagus lantaran sebelumnya ia mengalami cedera yang serius. Sedangkan baru-baru ini, ketika dipanggil memperkuat timnas Jerman penampilannya juga kurang memuaskan terutama kontra Denmark yang berakhir imbang 1-1. Tak ayal, Lothar Matthaus pun berharap sang pemain dapat segera memperbaiki penampilannya.

Berbicara kepada Goal, Lothar Matthaus mengatakan jika satu pemain membuat perbedaan ia menilai tim akan lemah dalam defensif. Ia menyebutkan sejatinya ia adalah pemain sepak bola yang berkualitas, tetapi saat jumpa Denmark ia mudah dimatikan.

Channel Gilabola di Youtube

Matthaus mengaku sangat suka dengan penampilannya, namun ia juga meminta Leroy Sane harus meningkatkan disiplinnya. Selain itu, belajar juga usai dicoret Joachim Low di Piala Dunia 2018.

Sebagai informasi, sang winger telah bermain dalam 29 pertandingan dengan mencetak 7 gol di timnas senior Jerman.

Sementara pada laga pembuka Euro 2020 grup F, Leroy Sane dan kolega akan melawan timnas Perancis di Allianz Arena pada Rabu (16/6) dini hari WIB.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More