Cho Jung-seok bicara karakter Ik-jun & ekspektasi “Hospital Playlist”

Nurul Syahadatin

Cho Jung-seok bicara karakter Ik-jun & ekspektasi “Hospital Playlist”
Bagikan

[ad_1]

Jakarta (rakyatnesia) – Aktor Korea Selatan Cho Jung-seok merasa senang berkesempatan memerankan karakter ahli hepatologi Lee Ik-jun yang humoris, perhatian, dan sangat menyayangi putranya dalam serial “Hospital Playlist”.

Drama yang musim keduanya akan tayang pekan depan ini mengatakan tokoh Ik-jun sangat menyenangkan, sampai dia berharap ada orang seperti itu di dunia nyata.

“Tapi sebagai seorang aktor, spektrum untuk berakting ketika menjadi Ik-jun sangat luas,” kata Cho Jung-seok dalam konferensi pers daring musim kedua “Hospital Playlist”, Kamis.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Baca juga: Jo Jung Suk kaget “OST Hospital Playlist” nomor satu di Korea

Baca juga: Musim kedua, pemain “Hospital Playlist” makin nikmati main musik

Karakter Ik-jun begitu kompleks dan berlapis-lapis sehingga dia pun ditantang untuk bisa memerankannya dengan baik. “Rasanya menarik untuk memainkan Ik-jun,” ujar suami penyanyi Gummy ini.

Jung-seok juga bicara mengenai kesuksesan lagu “Aloha”, OST serial drama yang dia nyanyikan dan langsung melejit ke peringkat satu tangga lagu populer platform musik Korea, Melon.

Baca Juga  4 Keunggulan Baju Berbahan Satin, Buat Tampilan Makin Elegan!

Lagu tersebut merupakan remake dari lagu berjudul sama tahun 2001 yang dibawakan trio Cool. Dia menuturkan, dirinya bersyukur lagu tersebut diterima dengan baik oleh masyarakat Dia tak menyangka bisa memenangi penghargaan lewat OST tersebut meski dirinya bukan penyanyi, melainkan aktor.

Aktor yang punya pengalaman di pentas musikal mengatakan terus berlatih untuk lagu-lagu yang bakal ditampilkan di musim kedua. Namun, dia menjalaninya tanpa berharap akan mendapat penghargaan seperti yang dulu diraih.

“Saya berusaha sebaik-baiknya, semoga hasilnya sepadan, tapi saya tidak berharap banyak, sebab yang terjadi dulu di musim pertama adalah hal spektakuler dan merupakan sebuah kebanggan,” tutup dia.

Baca Juga  4 Keunggulan Baju Berbahan Satin, Buat Tampilan Makin Elegan!

Baca juga: “Hospital Playlist” musim kedua tayang 17 Juni

Baca juga: “Hospital Playlist” musim kedua rilis poster terbaru

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © rakyatnesia 2021

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/2203454/cho-jung-seok-bicara-karakter-ik-jun-ekspektasi-hospital-playlist

Bagikan

Also Read