Prediksi Bola

Prediksi Moldova vs Latvia 10 Juni UEFA Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Moldova vs Latvia, malam hari ini Jadwal Internasional 10 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Sesudah kumpulkan empat point dari 2 laga pembukaan mereka, Moldova akan usaha menjaga awalnya tidak pernah kalah saat hadapi Latvia di hari Jumat.

Team tamu, dalam pada itu, sudah membenahi perhitungan point Moldova sesudah menaklukkan Andorra dan Liechtenstein untuk menempati posisi teratas group Nations League mereka.

Kembalinya Moldova ke Liga D sebagai hal yang positif, dengan 2 laga pembukaan group mereka hasilkan satu kemenangan dan satu hasil seimbang.

Sesudah menaklukkan Liechtenstein 2-0 di laga pembuka group, Moldova bermain seri tanpa gol saat tandang menantang Andorra di hari Senin.

Walau mainkan set ke-2 dengan 10 pemain susul kartu merah Victor Stina sesaat saat sebelum turun minum.

Empat point dari 2 laga pembukaan mereka membuat tuan-rumah hari Jumat ada di tempat ke-2 , dengan 2 point pisahkan mereka dari Latvia.

Baca Juga  Prediksi Bola Borussia Dortmund vs. Celtic, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Mereka saat ini akan mempunyai tujuan untuk melompati musuh mereka dengan kemenangannya pada hari Jumat.

Tapi keinginan kemenangan akan terhambat oleh bukti jika Moldova sudah kalah dalam lima laga kandang paling akhir mereka.

Jaga musuh mereka di teluk sudah jadi permasalahan sesudah kecolongan 13 gol dalam lima laga kandang awalnya.

Walau clean sheet beruntun menantang Liechtenstein dan Andorra akan tingkatkan keinginan untuk capai hasil yang positif.

Sementara tuan-rumah mereka sudah ambil empat point dari 2 laga Liga Bangsa-Bangsa mereka,

Latvia sudah membenahi perhitungan itu sesudah mengeklaim kemenangan beruntun.

Mereka mengawali kampanye mereka dengan kemenangan kandang 3-0 atas Andorra, saat sebelum menaklukkan Liechtenstein di laga kandang yang lain di hari Senin.

Usaha Arturs Zjuzins di menit ke-73 bisa dibuktikan cukup buat menolong Lativa mengeklaim tiga point kembali.

Dengan kemenangan itu perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka jadi enam laga.

Dainis Kazakevics saat ini akan bawa teamnya ke Moldova saat mereka lakukan perjalanan mereka untuk pertamanya kali dalam kampanye Nations League.

Dengan Latvia mempunyai tujuan untuk mencetak kemenangan ke-4 beruntun.

Team tamu akan usaha untuk perpanjang rekor tidak pernah kalah tandang mereka jadi lima laga.

[ads1]

Sementara mereka mempunyai peluang untuk kumpulkan clean sheet ke-4 beruntun.

Head to head Moldova Vs Latvia

Moldova masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kebuntuan 0-0 Nations League melawan Andorra.

Baca Juga  Prediksi Skor Slovan Bratislava vs. Manchester City, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Dalam pertandingan itu, Moldova memiliki 66% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Andorra memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan dengan Moldova cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya berasal dari Moldova. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Latvia datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 Nations League dengan mengalahkan Liechtenstein di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Latvia memiliki 64% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Latvia adalah Artūrs Zjuzins (73′). Liechtenstein memiliki 4 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas dari unit pertahanan Latvia telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka menjadi 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Pada saat yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 8.

Kondisi Pemain

Moldova
Manajer Moldova Serghei Cleșcenco tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Baca Juga  Prediksi Bola Arsenal vs. Paris Saint-Germain , Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

[ads2]

Latvia
Berkat kelompok yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Latvia Dainis Kazakevičs tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Tuan-rumah akan diterapkan minimal satu peralihan, dengan Stina diskors untuk laga hari Jumat susul kartu merahnya menantang Andorra.

Skorsing Stina bisa menyebabkan Marius Iosipoi mendapatkan kesempatan awalnya.

Sementara Dmitri Mandricenco diprediksi akan menjaga tempatnya sesudah masuk ke starting XI untuk hasil seimbang tanpa gol di hari Senin.

Ion Nicolaescu sudah cetak 4 gol dalam tujuh performa internasional terakhir kalinya, dan pemain berumur 23 tahun itu terus akan pimpin baris depan untuk Moldova.

Adapun Latvia, Zjuzins dapat kembali lagi ke starting lineup sesudah cetak gol kemenangan menantang Liechtenstein.

Kemungkinan ada juga peralihan di baris tengah, dengan Andrejs Ciganiks akan gantikan Alvis Jaunzems.

Dalam pada itu, Vladislavs Gutkovskis diprediksi akan menjaga tempatnya di muka, dengan si striker ingin menambahkan 6 gol yang sudah dia bikin untuk negaranya.

Prakiraan susunan pemain Moldova vs Latvia

Susunan pemain Moldova :

Railean; Posmac, Bolohan, Armas; Revenco, Rata, Platica, Reabciuk; Mandricenco, Iosipoi; Nicolaescu

Susunan pemain Latvia :

Steinbors; Savalnieks, Cernomordijs, Dubra, Jurkovskis; Ikaunieks, Zjuzins, Tobers, Ciganiks; Uldrikis, Gutkovskis

Prediksi Skor Moldova vs Latvia

[ads5]

Kedua belah pihak akan memasuki kontes dalam suasana hati yang percaya diri setelah start tak terkalahkan mereka masing-masing di Liga Bangsa-Bangsa.

Dan dengan tidak ada negara yang ingin memberikan satu inci pun kepada saingan promosi mereka, kami pikir kontes hari Jumat akan melihat poin dibagi.

Moldova 1-1 Latvia

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button