Prediksi Albania vs Israel, 11 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

Prediksi Albania vs Israel, 11 Juni UEFA Nations League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Albania vs Israel, malam hari ini Jadwal Internasional 11 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Albania dan Israel akan berlaga di UEFA Nations League pada Sabtu pagi hari WIB dengan kesempatan untuk naik ke pucuk Group B2.

Dua laga pembuka di group tiga team ini usai seimbang, buka kesempatan untuk salah satunya negara ini untuk ambil kendalian sarat dengan kemenangan di Tirana.

Dengan Rusia keluar gambar karena agresi militer Vladimir Putin ke Ukraina, Albania, Israel dan Islandia sudah mengetahui jika mereka akan terbebas dari kemunduran ke tingkat ke-3 .

Berdasar teori, hal tersebut membuat tiga negara yang sama cari promo ke Seksi A, dan kompetisi sudah disoroti dengan hasil seimbang yang terjadi di laga pembukaan.

Kebuntuan Albania tiba di Islandia di hari Senin, gol set pertama Taulant Seferi diurungkan oleh equalizer selekasnya sesudah istirahat di Reykjavík.

Segala hal diperhitungkan, kepala pelatih Edoardo Reja akan menyaksikan hasil seimbang dari rumah sebagai point yang didapat, hasil yang sebagai wakil hasil terbaik bangsa semenjak meraih kemenangan di Hungaria di bulan Oktober.

Tetapi, itu perpanjang rekor cuman satu kemenangan yang di-publish dalam enam laga paling akhir mereka, salah satu keberhasilan yang tiba di kandang ke Andorra karena penalti telat.

Baca Juga  Pertarungan Epik: Prediksi Skor Bayern Munich Vs Arsenal di Liga Champions 2024

The Eagles masihlah jauh dari tembak semua silinder, dan mereka akan mainkan laga ini tanpa beberapa pemain kunci, terhitung Armando Broja yang sudah ditest positif terserang virus corona.

Israel kemungkinan berdiri sebagai favorite marjinal untuk maju dari group ini, tapi perlu equalizer menit ke-84 di kandang Islandia untuk pastikan jika mereka tidak akhiri matchday satu tanpa memperoleh satu point di papan.

[ads1]

Sementara Alon Hazan tetap percaya pada akhirannya amankan kwalifikasi, ketidakberhasilan untuk manfaatkan salah satunya laga kandang mereka menjadi sangat utama pada September kedepan.

Biru dan Putih sudah kalah dalam empat laga beruntun diperjalanan mereka, kecolongan 14 gol dalam prosesnya ke Denmark, Skotlandia, Austria dan Jerman.

Head to head Albania Vs Israel

Albania memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Nations League melawan Islandia.

Dalam pertandingan itu, Albania menguasai 57% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Albania adalah Taulant Seferi (30′). Di sisi lain, Islandia mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jón Dagur orsteinsson (49′) adalah pencetak gol untuk Islandia.

Albania cukup tidak efektif dalam menyerang belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 3 melawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Albania juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 8.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Rahasia Skor Adana Demirspor vs Kayserispor Terungkap

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Israel bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa dengan Islandia.

Dalam pertandingan itu, Israel berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Israel, gol tersebut dicetak oleh Liel Abada (25′) dan Shon Weissman (84′). Di ujung lain, Islandia mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. órir Jóhann Helgason (42′) dan Arnór Sigurðsson (53′) mencetak gol untuk Islandia.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Israel, setidaknya tiga gol telah masuk. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 4, dengan jumlah rata-rata gol untuk Israel sama dengan 1,83. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Nations League hari ke-4 pada 14/10/2018 ketika skor akhir adalah Israel 2-0 Albania.

Saat itu, Israel berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Tomer Hemed (8′) dan Dia Saba (83′).

[ads2]

Albania mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Kondisi Pemain

Albania
Bos Albania Edoardo Reja akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Kuq e Zinjtë mungkin akan berbaris dalam sistem 3-5-2 kali ini menampilkan Etrit Berisha, Ardian Ismajili, Marash Kumbulla, Berat Djimsiti, Ivan Balliu, Endri Cekici, Klaus Gjasula, Amir Abrashi, Elseid Hysaj, Sokol Cikalleshi dan Taulant Seferi.

Baca Juga  Prediksi Juara! Southampton Vs Watford, Championship Inggris 2024

Israel
Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Israel Alon Hazan tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali yang datang ke permainan ini.

Kami percaya The Blues and Whites tampaknya paling mungkin bermain dalam susunan 4-3-3 dengan menggunakan Ofir Marciano, Eliazer Dasa, Miguel Vitor, Sean Goldberg, Doron Leidner, Mahmoud Jaber, Dor Peretz, Eden Karzev, Liel Abada, Shon Weissman dan Istana Sulaiman.

Terkecuali bila Broja secara mengagetkan datang dari coronavirus, Albania bisa bermain dengan starting XI yang serupa dari laga Islandia.

Frederic Veseli dan Bekim Balaj ke-2 nya alternative eksper bila Reja memutuskan untuk beri kesegaran teamnya.

Shon Weissman harus ditempatkan ke team Israel sesudah cetak gol ke-2 nya untuk negaranya sebagai pemain cadangan menantang Islandia.

Mahmoud Jaber membuat kesan-kesan positif pada kiprahnya di laga itu dan dapat semakin dicintai dibanding Mohammad Abu Fani di baris tengah.

Prakiraan susunan pemain Albania vs Israel

[ads5]

Albania starting lineup:

Berisha; Balliu, Djimsiti, Ismajli, Kumbulla, Hysaj; Gjasula, Abrashi; Cekici; Seferi, Cikalleshi

Israel starting lineup:

Marciano; Dasa, Goldberg, Miguel Vitor, Leidner; Peretz, Jaber, Karzev; Abada, Weissman, Solomon

Prediksi Skor Albania Vs Israel

Dengan degradasi bukan pilihan bagi salah satu dari negara-negara ini, mereka bebas untuk berhati-hati dalam mencari kemenangan. Namun demikian, ada sangat sedikit rakyatnesia kedua tim, dan kami merasa bahwa hasil imbang dengan skor rendah adalah hasil yang paling mungkin.

Albania 1-1 Israel

Bagikan

Also Read