Demi Bellerin, Juventus Siap Kembalikan Pemain asal Wales ke Arsenal Rakyatnesia

17


rakyatnesia – Raksasa Serie A asal Turin, Juventus kabarnya siap mengembalikan gelandang asal Wales kembali ke Arsenal agar Si Nyonya Tua bisa mendapatkan bek kanan The Gunners, Hector Bellerin.

Sudah bergabung dengan Arsenal sejak usia muda, masa depan dari Hector Bellerin kabarnya akan segera berakhir dengan klub asal London itu pada musim panas ini. Sang pemain memang santer diberitakan menjadi salah satu pemain yang bisa meninggalkan stadion Emirates sehingga membuat beberapa tim besar Eropa berminat untuk meminangnya.

Meskipun performa dari Bellerin cenderung terlihat menurun dua musim terakhir, tetapi hal tersebut tidak membuat sang pemain kehilangan peminat. Sang pemain kabarnya masih diminati beberapa tim kuat, termasuk raksasa Italia asal Turin, Juventus yang tengah mencari seorang bek kanan baru untuk membantu kinerja Massimiliano Allegri musim depan.

Ketertarikan dari Juve terhadap Bellerin tampaknya tidak main-main, tetapi dengan kondisi perekonomian yang cukup sulit saat ini,  I Bianconeri lebih ingin mendatangkan Bellern dengan metode pertukaran pemain. Si Nyonya Tua menurut kabar yang dihembuskan oleh Diario Sport, berniat untuk membarter Bellerin dengan gelandang asal Wales, Aaron Ramsey yang sudah dua musim berada di Turin.

Ramsey sendiri diboyong oleh Juve dari Arsenal dengan status bebas transfer pada 2019 lalu, dan meskipun sukses meraih beberapa gelar, termasuk Serie A tetapi performa dari pemain timnas Wales itu kurang memuaskan. Seringnya gelandang kreatif berusia 30-tahun mengalami cedera membuat performanya selama dua musim di Turin memang dinilai mengecewakan oleh banyak pihak.

Channel Gilabola di Youtube

Dengan usia yang tidak muda lagi, memang tidak akan mudah bagi Juve jika mereka ingin menjual Ramsey ke tim lain pada musim depan. Namun, dengan menawarkan pertukaran pemain, maka I Bianconeri akan bisa mendapatkan pemain yang mereka inginkan dan melepas punggawa yang memang dianggap sudah tidak diperlukan oleh tim.

Akan tetapi, tidak akan mudah bagi Juve untuk membujuk The Gunners, terutama karena Bellerin sendiri juga cukup banyak memiliki peminat. Selain I Bianconeri, bek 26-tahun itu juga diminati Atletico Madrid, Villarreal dan Real Madrid.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More