Ingin Dilatih Mourinho, Winger Roma asal Turki Beri Isyarat Ingin Bertahan Rakyatnesia

20


rakyatnesia – Mengaku selalu bermimpi agar bisa dilatih oleh Jose Mourinho, pemain sayap milik AS Roma asal Turki, Cengiz Under tampaknya memberi isyarat bahwa dirinya berharap bisa bertahan dengan I Giallorossi.

Gagal bersinar di masa peminjamannya ke Leicester City pada musim lalu, winger asal Turki, Cengiz Under harus kembali lagi bersama AS Roma. Namun, sang pemain tampaknya tidak terlalu sedih dengan situasi tersebut dan bahkan kini akan sangat berharap dirinya bisa tetap bertahan dengan klub asal ibukota Italia itu.

Keinginan dari Under untuk bisa bertahan tersebut sedikit tersirat dari pernyataan sang pemain dalam wawancaranya dengan Il Correire dello Sport dimana dia mengaku selalu bermimpi untuk bisa dilatih seorang Jose Mourinho. Kini, kesempatan itu hadir di depan matanya karena pelatih ternama asal Portugal tersebut telah resmi ditunjuk sebagai taktisi baru bagi Roma untuk musim depan.

Under sendiri bahkan mengaku bahwa sedari kecil dirinya sudah memiliki keinginan untuk bekerja sama dengan Mourinho. Menurut winger berusia 23-tahun itu, tidak hanya dirinya bahkan hampir semua pemain sepak bola dari Turki akan sangat berharap bisa dilatih oleh The Special One.

Namun, walaupun memberikan isyarat ingin bertahan, Under tentunya tetap sadar bahwa keputusan akhir belum tentu hanya ada pada dirinya. Roma sendiri bisa jadi tetap ingin melepas pemain timnas Turki tersebut agar mendapatkan keuntungan dari penjualannya, yang gagal terlaksana karena dikembalikan oleh Leicester.

Channel Gilabola di Youtube

Selain itu, bisa jadi Mourinho sendiri juga memiliki target lain yang ingin dia andalakan pada posisi sayap. Karena itulah, keinginan pribadi tetap tidak bisa menjamin bahwa Under akan bisa terus bermain bersama I Giallorossi pada musim yang akan datang.

Akan tetapi, pembahasan mengenai masa depan dari sang winger tampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat karena saat ini dia hanya ingin fokus membela Turki di Euro. Sang pemain tidak ingin memikirikan dulu tentang apa yang akan dia lakukan di level klub, karena belum saatnya dirinya memikirkan mengenai hal tersebut.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More