Arsenal & Juventus Bahas Potensi Pertukaran Hector Bellerin & Aaron Ramsey Rakyatnesia

18


rakyatnesiaArsenal dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk memulangkan mantan gelandang mereka Aaron Ramsey dalam kesepakatan pertukaran pemain yang bisa membuat Juventus mendapatkan bek kanan The Gunners Hector Bellerin.

Jika masih bertahan di London Utara, Aaron Ramsey akan menjadi pemain paling senior di Arsenal saat ini karena dia sudah bergabung ke raksasa London Utara ini dari Cardiff pada musim panas 2008.

Selama waktunya di klub, pemain yang berjuluk ‘rambo’ ini bermain dalam 371 penampilan bagi klub, membuatnya menjadi pemain ke-11 dengan jumlah penampilan terbanyak bagi The Gunners sepanjang masa. Selama periode itu, dia mencetak 65 gol dan 65 assist.

Gelandang internasional Wales juga membantu Arsenal memenangi tiga gelar Piala FA dan dua Community Shield sebelum akhirnya memutuskan hengkang dengan status bebas transfer pada 2019 ke Juventus.

Sayang waktunya di Turin tidak benar-benar memuaskan bagi Aaron Ramsey, dengan dia gagal mereplika performa terbaiknya selama di Emirates dan kerap menjadi pilihan sekunder di lini tengah The Old Lady. Di musim ini dia hanya starter 11 kali di Serie A yang membatasinya dengan hanya dua gol dan lima assist.

Channel Gilabola di Youtube

Kini gelandang berusia 30 tahun itu akan mendapatkan kesempatan untuk menghidupkan kembali karirnya karena harapan Juventus untuk mengontrak bek kanan Spanyol Hector Bellerin dari Arsenal.

Pemain berusia 26 tahun itu akan mengakhiri 10 tahun pengabdiannya dengan The Gunners musim panas ini meski kontraknya masih akan berjalan hingga musim panas 2023 mendatang, dengan Paris Saint-Germain juga dikaitkan dengan minat atas jasanya.

Menurut outlet Spanyol Sport, Juventus bersedia menawarkan Aaron Ramsey ke Arsenal dengan imbalan Hector Bellerin, dan kesepakatan ini bisa menggoda Mikel Arteta yang kekurangan opsi di lini tengah usai kembalinya Dani Ceballos dan Martin Odegaard ke Real Madrid, sementara mereka gagal mendapatkan Emi Buendia yang memilih pindah ke Aston Villa.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More