Satu Lagi Pemain Positif Covid-19, Timnas Spanyol Makin Was-Was Jelang Euro 2020 Rakyatnesia

18


rakyatnesia – Dengan Euro 2020 akan dimulai hanya beberapa hari mendatang, timnas Spanyol sekarang semakin dibuat ketar-ketir dengan wabah virus corona di skuad mereka yang akan sangat mempengaruhi persiapan mereka untuk turnamen musim panas ini.

Bek Leeds United Diego Llorente menjadi pemain timnas Spanyol kedua yang dites positif Covid-19 dalam beberapa hari terakhir saat kickoff Euro 2020 semakin dekat, dengan sebelumnya Sergio Busquets menjadi yang pertama terinfeksi virus ini.

Pasca infeksi covid pada Sergio Busquets, beberapa staf dan pemain yang melakukan kontak dekat dengan gelandang Barcelona tersebut harus menjalani karantina sementara jadwal pertandingan mereka melawan Lithuania pun digantikan oleh skuad U-23 yang dipimpin Luis De la Fuente.

Ada kekhawatiran bahwa infeksi covid pada kapten La Roja berusia 32 tahun itu akan berkembang menjadi beberapa penemuan kasus berikutnya dan itu akhirnya mulai terbukti dengan mantan bek Real Madrid Diego Llorente kini menjadi pemain kedua dari skuad asuhan Luis Enrique yang terpapar virus.

Luis Rubiales, presiden asosiasi sepak bola Spanyol, kini pun mengakui bahwa mungkin ada lebih banyak kasus virus corona yang akan datang usai infeksi pada Sergio Busquets dan Diego Llorente, dan ini akan sangat mengkhawatirkan mereka karena Euro 2016 akan digelar beberapa hari mendatang.

Channel Gilabola di Youtube

Presiden RFEF Luis Rubiales mengatakan di TeledeporteAsosiasi sepak bola Spanyol dengan menyesal mengumumkan bahwa bek tengah Diego Llorente telah dites positif dalam tes PCR terbaru yang dilakukan pagi ini di skuad tim nasional di Las Rozas.”

“Pemain akan meninggalkan tim nasional malam ini dengan kendaraan medis, mengikuti semua protokol kesehatan yang ditetapkan. Masih ada kemungkinan bahwa akan ada lebih banyak hal positif setelah kasus ini.”

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More