Brasil Selalu Menang Kalau Neymar Cetak Gol, Sekarang Pimpin Top Skor Kualifikasi PD 2022 Rakyatnesia

18


rakyatnesia – Di mana ada Neymar mencetak gol, di situ ada Brasil meraih kemenangan. Terbaru, kombinasi keduanya menghasilkan kemenangan 2-0 atas Paraguay dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Penyerang Paris Saint-Germain Neymar sudah membawa negaranya unggul menit ke-4 sebelum Lucas Pacqueta menggandakan keunggulan Brasil di masa injury time babak kedua dan mengubah skor menjadi 2-0 atas Paraguay di Stadion Defensores del Chaco pada Rabu (9/6) pagi WIB.

Dengan kemenangan ini berarti Selecao kini selalu menang di semua sembilan pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol saat penyerang berusia 29 tahun itu mencetak gol.

Tiga di antaranya merupakan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, di mana Neymar mencetak hattrick dalam kemenangan 2-4 atas Peru, mengemas sebiji gol saat mengalahkan Ekuador dengan skor 2-0 dan terbaru juga menyumbang gol pembuka saat membekuk Paraguay di Stadion Defensores del Chaco.

Channel Gilabola di Youtube

Dengan kemenangan ini, skuad asuhan Tite sekarang terus memimpin puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan dengan sapu bersih semua enam pertandingan mereka sejauh ini dengan kemenangan.

Selain itu, Neymar juga sekarang memimpin daftar top skor Kualifikasi Piala Dunia 2022 Conmebol ini dengan lima gol dan tiga assist, setara dengan Marcelo Moreno dari Bolivia yang juga mencetak lima gol tapi tanpa satu pun assist.

Ini merupakan pertandingan terakhir Brasil jelang dimulainya Copa America 2020 yang akan mulai digelar pada pertengahan bulan ini. Dalam sistem dua grup lima tim, juara dunia lima kali masuk ke dalam grup A bersama Kolombia, Ekuador, Peru, dan Venezuela.

Mereka akan memulai laga pembuka fase grup mereka melawan Venezuela di Estádio Nacional de Brasília pada Senin (14/6) pagi WIB dengan pagelaran Copa America yang awalnya dijadwalkan digelar di Kolombia dan Argentina ini sekarang telah dipindahkan ke Brasil.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More