Agen Bantah Achraf Hakimi Sudah Sepakat Gabung PSG, Tapi Tak Yakin Bertahan di Inter Rakyatnesia

20


rakyatnesia – Agen Achraf Hakimi menegaskan bahwa sejauh ini tidak ada kesepakatan apapun rakyatnesia pihaknya dengan Paris Saint-Jerman mengenai persyaratan pribadi perihal transfer, tetapi tidak mengatakan apakah dia optimis kliennya bertahan di Inter Milan.

Achraf Hakimi belakangan banyak dikaitkan dengan minat kuat dari Paris Saint-Germain saat manajer Mauricio Pochettino membutuhkan bek kanan baru karena kembalinya Alessandro Florenzi ke AS Roma usai masa pinjamannya berakhir.

Sebenarnya kapten Roma itu tampil cukup baik di musim 2020/2021, diandalkan untuk bermain dalam 36 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbang dua gol serta satu assist, tapi pihak Les Parisiens tak tertarik untuk mempermanenkan jasanya.

Bek Maroko Achraf Hakimi langsung menjadi target transfer dengan presiden PSG Nasser Al-Khelaifi sudah menegaskan bahwa timnya sangat ambisius untuk membangun tim pemenang dan bahkan menyebut tidak ada tim lain di Eropa dengan ambisi yang setara dengan mereka.

Tapi laporan sebelumnya dari Sky Sport Italia mengklaim bahwa tawaran mereka senilai Rp 1 Trilyun untuk bek berusia 22 tahun itu telah ditolak pihak Inter Milan yang menuntut bayaran setidaknya Rp 1,4 Trilyun, dua kali lipat dari harga yang mereka bayarkan ke Real Madrid musim panas 2020 lalu.

Channel Gilabola di Youtube

Banyak laporan juga dari Italia dan Prancis yang menyebutkan bahwa Achraf Hakimi sudah menyepakati kesepakatan pribadi dan hanya biaya transfer yang kurang, tapi kini agennya Alejandro Camano menegaskan bahwa rumor itu sama sekali tidak benar.

“Tidak ada negosiasi dengan PSG, tidak ada apa-apa saat ini,” kata agen Alejandro Camano kepada FCInter1908. “Kami tidak memiliki kesepakatan dengan klub Prancis mengenai persyaratan pribadi. Dia bahagia di Inter Milan.”

Namun ketika ditanya apakah dia optimistis dengan peluang Achraf Hakimi untuk tetap bertahan di San Siro, nadanya berubah dan mengatakan, “Ini adalah saat yang sulit bagi semua orang.”

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More