Karim Benzema Tumbal Kemenangan Prancis, Kini Diragukan Tampil vs Jerman Rakyatnesia

26


rakyatnesia – Hanya beberapa hari jelang dimulainya Euro 2020, Prancis mendapatkan pukulan berat dengan cederanya Karim Benzema dalam laga ujicoba terakhir kontra Bulgaria di Stade de France, Rabu (9/6) dini hari WIB.

Manajer Didier Deschamps menurunkan bayangan starting XI terbaiknya untuk Kejuaraan Eropa tahun ini dengan menurunkan formasi 4-4-2 berlian dengan mengandalkan duet Karim Benzema dan Kylian Mbappe di depan yang ditopang Antoine Griezmann.

Sayang pada menit ke-41 memasuki akhir masa jeda, penyerang Real Madrid terpaksa keluar lapangan karena cedera usai melakukan duel udara dengan bek Bulgaria. Dia keluar dengan sambutan hangat fans di Stade de France dan digantikan oleh Olivier Giroud.

Awalnya Karim Benzema meminta cooling gel dari staf medis Les Bleus saat dia berharap masih bisa melanjutkan permainan, namun itu ternyata tidak cukup. Semenit kemudian, striker berusia 33 tahun itu akhirnya meminta pergantian pemain.

Usai pertandingan, manajer Didier Deschamps memberikan update tentang kondisi bombernya tersebut, mengatakan, “Dia berjalan dengan kruk. Dia mengalami cedera pada otot lutut kiri bagian atas. Dia merasa kesakitan jadi kami tidak ingin mengambil risiko dan akhirnya menariknya keluar. Staf medis saat ini tengah menangangi cederanya.”

Channel Gilabola di Youtube

Cederanya Karim Benzema ini membuat dia kini diragukan untuk tampil dalam laga pembuka Euro 2020 Prancis di grup F melawan Jerman pada Rabu (16/6) dini hari WIB di Allianz Arena. Meski kabar baiknya bahwa dia memang tertatih-tatih ke ruang ganti, tetapi tanpa pertolongan alat apa pun untuk berjalan.

Sementara itu, juara Piala Dunia 2018 berhasil menutup laga ujicoba terakhir mereka kontra Bulgaria dengan kemenangan meyakinkan lewat tiga gol tanpa balas, dengan Antoine Griezmann mencetak gol di babak pertama dan Olivier Giroud melengkapi dengan brace di tujuh menit sebelum pertandingan berakhir.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More