Portal Berita Bojonegoro Lamongan
FeaturedPemerintahan & Politik

Bersama Anggota, Kapolres Bojonegoro Bagikan Takjil Gratis di Depan Mako Sat lantas

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, memimpin langsung bagi-bagi takjil gratis di Jalan Imam Bonjol, tepatnya di depan Satlantas Polres Bojonegoro, Jum’at (8/6/2018).

Pembagian takjil yang disiapkan oleh Sat Lantas Polres Bojonegoro itu, diberikan kepada warga yang sedang melintas di Jalan Imam Bojol atau utara Alun-alun Kota Bojonegoro, Jawa timur.

Baca Juga  Selama Ramadhan 1443 H, Go Fun Bojonegoro Bukber Bersama 5 Ribu Anak Yatim

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli bersama Kasat Lantas AKP Aristianto BS, bersama anggota Lantas, dan anggota Bhayangkari Polres Bojonegoro, berbaur bersama untuk membagi-bagikan takjil gratis itu.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli saat kami temui seusai membagikan takjil mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegitan rutin yang digelar setiap bulan suci Ramadhan. Salah satu tujuanya adalah untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat.

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro: Pos dan Anggota Siap Amankan Arus Mudik Lebaran

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, khususnya warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa,” ucap Kapolres.

Berdasarkan pantauan rakyatnesia.com menyebutkan, bahwa kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat tersebut mendapat apresiasi dari warga yang sedang melintas di depan Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro itu.

Bahkan, Nampak beberapa pengendara motor yang belum mendapat takjil, tanpa sungkan mereka mendekati petugas untuk meminta jatah takjil gratis kepada anggota Kepolisian bersabuk putih itu.

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku