Ada Temuan Bunker Narkoba di Kampus Makassar, BNNP Sulsel Ikut Selidiki Bersama Polda Sulsel , Kabar Terkini

Rakyatnesia – Ada Temuan Bunker Narkoba di Kampus Makassar, BNNP Sulsel Ikut Selidiki Bersama Polda Sulsel Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Ada Temuan Bunker Narkoba di Kampus Makassar, BNNP Sulsel Ikut Selidiki Bersama Polda Sulsel ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com–Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan (Sulsel) ikut menyelidiki dugaan temuan bunker narkoba oleh Tim Direktorat Reserse Narkotika (Ditresnarkoba) Polda Sulsel di salah satu kampus ternama di Kota Makassar.

”Pastilah diselidiki, kami tidak terpisah dengan Polda, kami lidik juga. Cuman kepastian, saya belum berani ekspose, karena masih dalam pengembangan,” ujar Kepala BNNP Sulsel Brigadir Jenderal Polisi Ghiri Prawijaya seperti dilansir dari Rakyatnesia di Makassar, Jumat (9/6).

Menurut dia, tim BNNP kini sedang mencari tahu dari mana sumber informan atas temuan bunker narkoba tersebut. Sebab, sejauh ini belum ada informasi dari pihak Polda Sulsel di mana kampus itu.

Baca Juga: Keluarga Lihat Ada Kejanggalan Jelang Korban Tewas Loncat dari Lantai 8 Sekolah di Makassar

”Saya juga lagi cari sumbernya dari mana, dari kemarin sampai sekarang belum dapat jawaban dari Polda,” tutur Ghiri Prawijaya.

Dia mengatakan, informasi yang diperoleh saat ini masih dalam proses pengembangan dari tim Polda Sulsel. Meski demikian, pihaknya tentu tetap berkoordinasi dalam mengungkap kasus tersebut.

”Katanya dalam pengembangan. Tapi, saya sudah sampaikan, mudah-mudahan nanti kalau sudah jelas bila sudah dipastikan kampusnya,” ujar Ghiri.

Baca Juga: Keluarga Siswa Tewas Loncat dari Lantai 8 Sekolah di Makassar Berharap Misteri Kematian Terungkap

Saat ditanya apakah ada upaya penelusuran kampus mana yang dimaksud, kemudian menggerebeknya, kata dia, sejauh ini belum ada informasi di kampus mana dugaan bunker narkoba itu berada.

”Belum tahu di mana kampusnya, karena Diresnarkoba juga masih merahasiakan, karena dalam pengembangan,” terang Ghiri Prawijaya.

Ghiri mengatakan, biasanya soal narkoba info tertutup, nanti dibuka setelah semua dipastikan. ”Kalau narkoba itu memang (tertutup), jangankan beda instansi, satu tim saja, kaya saya ini, diperintahkan anak buah saya saling rahasia, (jangan dibocorkan), itu sudah hal biasa,” tutur Ghiri Prawijaya.

Baca Juga: Polisi Bekuk Empat Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay di Sulsel

Selain itu, atas informasi temuan tersebut, BNNP tentu akan ikut menyelidiki. Sebab, peran BNN tidak terpisahkan dengan Polda Sulsel dalam upaya bersama-sama mengungkap dan memberantas peredaran narkoba. Bila temuan itu sudah pasti, pihaknya segera mengadakan sosialisasi pencegahan ke sekolah dan kampus.

Sebelumnya, Direktur Ditresnarkoba Sulsel Kombespol Dodi Rahmawan menyebut, ada temuan bunker penyimpanan narkoba di salah satu kampus ternama di wilayah Kota Makassar.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version