Persit Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Gelar Bazar Pasar Murah

0 77

BOJONEGORO (Rakyat Independen) Ketua Cabang XXVIII, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodim 0813 Bojonegoro Ny. Santi M. Herry Subagyo, berkenan membuka Bazar Pasar Murah, yang bertempat di Gedung Ahmad Yani Lingkup Makodim di Jl HOS Cokro Aminoto 58, Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (8/6/2017) pagi.

Bazar pasar murah tersebut, berlangsung Kamis (8/6/2017) sejak pagi hingga siang hari. Dimana, bazar tersebut diperuntukan bagi anggota Persit KCK Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro dan masyarakat umum.

“Bazar murah ini diselenggarakan sebagai upaya untuk membantu masyarakat sekitar, terutama bagi anggota Persit KCK sendiri yang ingin berbelanja sembako, maupun kebutuhan pokok lainnya dengan harga murah. Sehingga, dapat memenuhi kebutuhan dalam bulan Puasa dan hari Raya Idul Fitri 1438 H dengan hati yang senang,” terang Ny. Santi M. Herry Subagyo, Kamis (8/6/2017).

Persit Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Gelar Bazar Pasar Murah 1
Tampak, meriahnya Bazar Pasar Murah yang diselenggarakan Persit Kartika Cabang XVIII Kodim 0813 Bojonegoro, yang bertempat di Gedung Ahmad Yani Lingkup Makodim di Jl HOS Cokro Aminoto 58, Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (8/6/2017).

Ditambahkan, sembako dan barang-barang kebutuhan lain yang didagangkan di bazar ini, disediakan oleh Persit dan Koperasi, serta stan yang ada di masing-masing wilayah Koramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

“Tuntutan pemenuhan akan kebutuhan pokok semakin meningkat, dan sifatnya harus disediakan setiap hari. Sehingga, manakala terjadi kenaikan harga pasti banyak mempengaruhi kondisi keuangan setiap keluarga. Hal ini mendorong manusia untuk lebih selektif dalam menentukan skala prioritas, dan mencari alternatif harga barang yang lebih terjangkau,” ujarnya. **(Puji/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More