Prediksi San Marino Vs Islandia, 10 Juni Pershabatan

prediksi san marino pd
Bagikan

Islandia akan mengambil jeda sejenak dari Liga Bangsa-Bangsa UEFA ketika mereka menuju perjalanan mereka untuk menghadapi San Marino untuk pertandingan persahabatan pada hari Kamis.

Tim tamu ingin mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan, sementara tim dengan peringkat terendah di dunia memasuki kontes dengan 17 kekalahan berturut-turut.

Meskipun berada di posisi terbawah grup Liga D mereka di Nations League edisi 2020-21, San Marino berhasil meraih dua poin dalam kampanye itu, yang didapat dari hasil imbang melawan Liechtenstein dan Gibraltar.

Hasil imbang itu akan memberi San Marino sedikit dorongan kepercayaan diri menjelang kampanye Liga Bangsa-Bangsa saat ini, tetapi dua pertandingan pertama mereka terbukti tidak membuahkan hasil.

Setelah kalah 2-0 dari Estonia pada hari pertandingan pembukaan, tim kecil internasional itu keluar di sisi yang salah dari skor 2-0 lainnya pada hari Minggu, ketika serangan babak kedua dari Jan Busuttil dan Matthew Guillaumier membantu Malta mengklaim ketiga poin.

Setelah kekalahan ke-17 berturut-turut, San Marino sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan persahabatan dengan negara yang berperingkat 148 tempat di atas mereka.

Meskipun mengklaim hasil positif mungkin terbukti menjadi langkah yang terlalu jauh, tuan rumah akan berharap untuk melanjutkan serangkaian pertemuan dekat, setelah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka dengan dua gol atau lebih sedikit.

Islandia, sementara itu, mungkin menyambut pertemuan persahabatan melawan tim berperingkat terendah di dunia, dengan tim tamu ingin mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan.

Kemenangan terakhir mereka terjadi pada Oktober 2021, tetapi sejak kemenangan 4-0 atas Liechtenstein, tim asuhan Arnar Vidarsson telah bermain imbang dalam lima pertandingan, dan kalah tiga kali.

Mereka memasuki pertandingan Kamis dengan hasil imbang berturut-turut setelah memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka dengan hasil imbang 2-2 melawan Israel sebelum mengambil satu poin dari pertemuan kandang mereka dengan Albania pada Senin.

[ads1]

Taulant Seferi mencetak gol pada tanda setengah jam untuk memberi Albania keunggulan di babak pertama, tetapi Jon Dagur Thorsteinsson berhasil menyamakan kedudukan empat menit setelah restart, memastikan bahwa rampasan dibagikan.

Islandia sekarang akan bertujuan untuk mengakhiri penantian selama setahun untuk kemenangan tandang setelah gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Head to head San Marino Vs Islandia

5 Pertandingan Terakhir

L Spanyol 5-0 Islandia
D Finlandia 1-1 Islandia
L Korea Selatan 5-1 Islandia
D Uganda 1-1 Islandia
L TA Makedonia 3-1 Islandia

Kepulauan L Cape Verde 2-0 San Marino
L San Marino 1-2 Lituania
L San Marino 0-10 Inggris
L Hungaria 4-0 San Marino
L San Marino 0-3 Andorra

Kondisi Pemain

Dengan satu pertandingan Liga Bangsa-Bangsa tersisa untuk dimainkan di jendela internasional saat ini, tuan rumah dapat menyegarkan tim mereka dengan membuat sejumlah perubahan.

Fabio Tomassini, Tommaso Zafferani dan Jose Hirsch semuanya bisa diberikan peluang awal untuk pertandingan Kamis.

islandia prediksi

Sementara itu, Nicola Nanni akan memimpin lini depan untuk San Marino, dengan pemain berusia 22 tahun itu berusaha mencetak gol untuk kedua kalinya untuk negaranya.

[ads2]

Ingvar Jonsson mungkin akan diberi kesempatan sebagai starter di gawang, sementara Valgeir Lunddal Fridriksson dan Atli Barkarson bisa masuk sebagai full-back.

Mungkin juga ada tempat di sisi untuk Mikael Anderson dan Hakon Arnar Haraldsson, yang keduanya datang dari bangku cadangan untuk bermain imbang 1-1 melawan Albania.

Prediksi Susunan Pemain

San Marino kemungkinan susunan pemain awal:
Benedettini; Cevoli, Rossi, Palazzi; Zafferani, Tomassini, Mi. Battistini, Golinucci, Ceccaroli; Hirsch; nanni

[ads5]

Kemungkinan susunan pemain Islandia:
Jonson; Fridriksson, Magnusson, Gretarsson, Barkarson; Johanesson, Bi. Bjarnason, Haraldsson; Sigurdsson, Anderson; A. Gudjohnsen

Prediksi Skor San Marino Vs Islandia

Meskipun Islandia telah berjuang dalam beberapa waktu terakhir, kami pikir mereka akan terbukti terlalu kuat untuk San Marino, dan kami berharap tim tamu akan meraih kemenangan yang nyaman.

San Marino 0-4 Islandia

Bagikan

Also Read