Prediksi Arab Saudi vs Venezuela, 10 Juni Persahabatan

Opik Arrow

arab saudi pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Arab Saudi vs Venezuela, malam hari ini Jadwal Internasional 10 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah Pertandingan Persahabatan Internasional 2022.

Analisis Pertandingan

Arab Saudi dan Venezuela akan berlaga untuk pertamanya kali dalam laga pertemanan internasional di Spanyol pada Jumat larut malam WIB.

Team Amerika Selatan memperoleh yang lebih bagus dari Malta dalam laga pertemanan pembukaan perputaran peralatan ini, sementara musuh mereka tidak berhasil menantang Kolombia akhir kali.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Arab Saudi ke arah set pertemanan ini ada di belakang kampanye Kwalifikasi Piala Dunia yang penuh kemenangan, saat mereka pertama kalinya meluncur lewat set ke-2 dengan rekor tidak pernah kalah.

Al-Suqour selanjutnya tampil benar-benar mengagumkan di set ke-3 , pimpin dengan menguasai di pucuk group mereka dengan 6 kemenangan dan sekali seimbang dari 7 laga pembukaan.

Susul kekalahan dan hasil seimbang, mereka selanjutnya menaklukkan Australia di pertandingan akhir laga untuk melampaui Jepang ke posisi pertama dan pesan tempat mereka di Piala Dunia ke-2 beruntun, dengan group kuat bersama Argentina, Polandia dan Meksiko membubung.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor ENPPI Vs El Dakhleya, Menang Mana?

Pasukan Herve Renard kembali berlaga di hari Minggu dalam laga pertemanan menantang Kolombia, dan mereka kalah tipis saat Santos Borre cetak salah satu gol dalam laga itu.

Saat ini dengan 5 bulan dan pertandingan-pertandingan pertemanan sisa saat sebelum lakukan perjalanan singkat ke Qatar untuk Piala Dunia di bulan November, Arab Saudi akan usaha untuk kembali bangkit dari kekalahan itu dan membuat perform positif awal hari Kamis.

Musuh mereka, dalam pada itu, akan usaha raih dua kemenangan dari 2 perjalanan mereka ke Eropa sesudah perform yang susah saat dua tahun akhir.

Ke arah Copa America musim panas lalu dengan keinginan terbatas, La Vinotinto tidak bisa memberi surprise riil karena mereka tersisih di sesi kualifikasi group tanpa mencetak kemenangan dalam empat usaha.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Dinamo Zagreb Unggul Lawan Varazdin di Liga Kroasia

Tim Jose Pekerman berusaha sejauh Kwalifikasi Piala Dunia, ambil cuma 10 point dari 18 laga mereka dan usai pada bagian bawah group Amerika Selatan sebagai hasilnya.

[ads1]

Dengan penantian mereka untuk kembali lagi ke panggung kontinental diperpanjang lebih jauh, La Vinotinto ke arah set pertemanan ini mempunyai tujuan untuk bangun kembali lagi ke wujud sebelumnya, dan mereka sanggup kembali lagi ke lajur kemenangan akhir kali, dengan Salomon Rondon cetak salah satu gol dari laga menantang Malta.

Dengan bekal kemenangan itu, pasukan Pekerman akan usaha raih dua kemenangan dari 2 laga pertemanan ini dengan kemenangan kembali di hari Kamis.

head to head Arab Saudi Vs Venezuela

5 Last match

Bagikan

Also Read