Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Norwegia vs Slovenia 10 Juni UEFA Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Norwegia vs Slovenia, malam hari ini Jadwal Nations League 10 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Norwegia versus Slovenia untuk laga Liga Bangsa-Bangsa Jumat pagi hari WIB.

Dapatkah tuan-rumah mencetak kemenangan ke-5 beruntun?

Norwegia tak pernah kalah dalam enam laga kandang

Slovenia cuma memenangi satu dari 10 laga tandang paling akhir mereka

Lima dari kemenangan Norwegia di dalam 10 laga paling akhir mereka tiba dengan minimal beda 2 gol

Dapatkah Norwegia membuat jadi tiga dari 3?

Norwegia tidak dapat bermimpi awalan yang lebih bagus untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka.

Mereka menaklukkan Swedia dan Serbia dalam dua laga pembukaan mereka di Group B4 untuk perpanjang rekor kemenangan mereka jadi empat laga beruntun.

Baca Juga  Prediksi Blackburn Rovers vs Preston North, 10 Desember 2022

Ståle Solbakken sudah di inspirasi oleh performa Erling Haaland, yang disebut pembuat gol paling banyak persaingan dengan 3 gol.

Dan sudah cetak gol dalam tujuh performa internasional terakhir kalinya, kantongi 11 gol dalam prosesnya.

‘The Lions’ mempunyai rekor bagus menantang Slovenia, yang sudah mereka taklukkan dalam enam dari 9 tatap muka awalnya, cuma kalah sekali.

Slovenia berusaha untuk menyesuaikan

Slovenia dipropagandakan ke tingkat ke-2 Liga Bangsa-Bangsa di tahun 2022 dan sudah kehilangan ke-2 laga mereka selama ini, 2-0 menantang Swedia dan 4-1 di Serbia.

Itu memiliki arti team Matjaž Kek cuma raih satu kemenangan dalam tujuh laga paling akhir mereka,

Sementara salah satu kemenangan mereka di dalam 10 laga tandang tiba menantang Malta.

Laga tandang mereka condong hasilkan banyak gol, dengan 9 dari 15 berisi tiga ataupun lebih gempuran.

Dan Slovenia kecolongan minimal dua pada 1/2 lusin peluang.

Head to head Norwegia Vs Slovenia

Norwegia berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Nations League atas Swedia.

Baca Juga  Prediksi Sporting Gijon VS FC Cartagena, 11 Desember 2022

Dalam pertandingan itu, Norwegia menguasai 34% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Norwegia adalah Erling Haaland (20′, 69′). Untuk lawan mereka, Swedia mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Anthony Elanga (92′) mencetak gol untuk Swedia.

Skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Norwegia. Norwegia telah memberikan sedikit perlawanan, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan skor 3. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Serbia di kompetisi Nations League, Slovenia akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Slovenia berhasil menguasai 39% dan 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Slovenia adalah Petar Stojanovi (30′). Untuk lawan mereka, Serbia mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Aleksandar Mitrović (24′), Sergej Milinkovi-Savić (56′), Luka Jović (85′) dan Nemanja Radonjić (92′) mencetak gol untuk Serbia.

Baca Juga  Prediksi Rotherham vs Bristol City, 10 Desember 2022

Statistik menceritakan kisahnya, dan Slovenia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Slovenia telah melihat kelemahan mereka terekspos.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pemeriksaan head to head bentrokan mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 13/10/2004 menunjukkan kepada kita bahwa Norwegia telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Slovenia 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 dari Løvene dan 7 dari Fantje. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari ke 5 pada 16/11/2018 yang berakhir dengan skor Slovenia 1-1 Norwegia.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku