Prediksi Portugal vs Rep Ceko 10 Juni Nations League

prediksi portugal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Portugal vs Republik Ceko, malam hari ini Jadwal Nations League 10 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Portugal versus Republik Ceko menjelang laga Group 2 Liga Bangsa-Bangsa pada Jumat pagi hari WIB di Lisbon.

Portugal bermain menantang Swiss akhir kali, jadi dapatkah mereka lakukan hal sama pada daftar pemain Ceko yang meredam seimbang Spanyol di hari Minggu?

Portugal sudah memenangi lima dari 6 laga kandang paling akhir mereka, masing-masing dengan beda lebih satu gol.

Republik Ceko sudah kalah 3x dari 6 laga tandang paling akhir mereka, dua dengan beda yang berarti, 4-0 dan 3-0.

Pemain tengah Matheus Nunes cetak 1 gol untuk Portugal dalam kurun waktu kurang dari 90 menit laga bersaing.

Portugal bisa melalui Ceko

Portugal bisa maju dalam usaha mereka untuk finish di pucuk Group 2 Liga Bangsa-Bangsa dengan yang semestinya jadi kemenangan kandang nyaman yang lain.

Itu saat mereka melayani Republik Ceko di hari Kamis.

Selecao menampar Swiss upstarts dengan memberikan keyakinan di hari Minggu dengan kejar-kejaran 4 gol.

Ini memperlihatkan mereka masih sebagus siapa saja di hari mereka bila musuh mereka tidak bisa mengusik irama mereka.

Republik Ceko akan datang dengan hasil seimbang 2-2 di kandang dengan Spanyol yang nyaris sebagai kemenangan tapi untuk penyama posisi akhir Inigo Martinez.

[ads1]

Tetapi, cuma Luis Enrique yang mengetahui kenapa ia tinggalkan tiga pemainnya yang paling fisik di kursi cadangan untuk ujian Praha.

Ini yang selalu akan beralih menjadi pertarungan oleh team tuan-rumah – dan laga yang dapat dimenangi secara mudah oleh Spanyol.

Portugal tentu dapat raih enam kemenangan dari 7 laga kandang paling akhir mereka di sini dan menggambarkan berapa besar supremasi yang semestinya mereka punyai.

Sumber daya ilhav makin tipis

Lima dari 6 kemenangan paling akhir di kandang semakin besar dari margin 1 gol dan, dengan tim yang dalam,

Santos bisa membuat beberapa peralihan dan jaga Portugal masih tetap fresh untuk kontes.

Jaroslav ilhav tidak mempunyai kemewahan yang serupa di sini dan sumber energinya tipis sepanjang interval internasional ini di ma na team akan bermain 4x.

Head to Head Portugal Vs Rep Ceko

Portugal, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 4-0 Nations League vs Swiss.

[ads2]

Dalam laga itu, Portugal berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Portugal, pencetak golnya adalah William Carvalho (15′), Cristiano Ronaldo (35′, 39′) dan João Cancelo (68′). Swiss mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Portugal. Portugal pelit, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan skor 4. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah pola itu akan direplikasi di sini dalam pertandingan ini atau tidak. .

Sebelumnya, Republik Ceko bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Nations League melawan Spanyol.

Dalam pertandingan itu, Republik Ceko memiliki 21% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Republik Ceko, pencetak golnya adalah Jakub Pešek (4′) dan Jan Kuchta (66′). Di sisi lain, Spanyol memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gavi (45′) dan Iñigo Martínez (90′) mencetak gol untuk Spanyol.

Bagikan

Also Read