Kingdom Manga Chapter 682, Spoiler Raw, Baca Manga Indonesia

368

Rakyatnesia, Manga – Spoiler Raw Kingdom Manga chapter 682 nampaknya sudah bisa dinikmati para pecinta manga perang yang masih naik daun ini. apa yang terjadi dengan oasukan yang tengah maniki tebing pada Kingdom Chapter 681 sebelumnya.

Dalam bab 681 dari manga kerajaan, Shin menerima kabar bahwa Korps Infanteri Pertama baru saja mencapai kaki bukit dan mulai mendaki.

Di sisi lain, di markas tentara Zhao Gakuhaku Kou, Lord Gakuhaku menerima laporan bahwa musuh mencoba memanjat area curam tebing.

Ketika pasukan Shin telah memotong setengah jarak, mereka menghadapi hujan batu dan pindah ke sisi kiri untuk melarikan diri lebih banyak orang mati daripada tentara mereka. Setelah mendapatkan laporan ini, Qiu Ri juga bergegas memanjat tebing.

Sepertinya Skull Shin sudah berjuang untuk menangkis musuh di bawah. Penembak garis depan bukanlah ide yang bagus karena mereka mungkin akan bertarung. Mungkin sulit bagi Shin dan kavaleri untuk mempertahankan infanteri dan pemanah.

Sementara itu, saya merasa Kanto berkembang pesat! Saya yakin dia akan segera menggantikan peran Shousa.

Spoiler Kingdom Manga 682 RAW

Setelah kanto berusaha keras dia menjadi pasukan pertama yang berhasil sampai atas tebing, dan langsung saja menghajar pasukan infantri Zhou yang ada di atas. Disusul sekalian oleh Sang kepala unit Shugen dan Rey.

Terkejut dengan suksesnya Hi Shin unit berhasil menaiki tebing curam itu. Zhou kalang kabut dan tidak bisa berkonsentrasi untuk menghalau Shin yang terus mendekati Markas lawan.

Baca juga : Profil Dan Biodata Kentaro Miura, Pengarang Manga Berserk

Yura Yunita bawa semangat lewat lagu “Mulai Langkahmu”

Di Sisi Perang lain, Raidou berhasil menangkap seorang anak jenderal lawan, dan tentu saja seperti pasukan Kanki mereka menyiksa dan membunuhnya dengan cara yang tidak wajar.

Sang officer lawan un berang setelah tau anaknya diperlakukan sampai seperti itu. Apa yang akan terjadi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More