Kecelakaan Sepeda motor Kontra Sepeda motor di Raya Balen, 1 Korban Luka Berat dan 2 Korban Alami Luka ringan

16

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di wilayah hukum Sat Lantas Polres Bojonegoro. Kali ini, laka terjadi antara sepeda motor kontra sepeda motor di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya di Jalan Raya Balenrejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (7/6/2020) malam.

Kecelakaan yang terjadi di depan SPBU Syirkah Amanah Balen itu, berawal dari melajunya sepeda motor Honda CB 150 dengan nomor polisi (nopol) L-6883-KA yang dikendarai oleh M. Dendi Pratama Putra (22) asal Desa Bangilan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, yang melaju dari arah timur ke barat.

Bersamaan, sepeda motor Honda CBR yang dikendarai oleh Andika Aris Sanjanya yang berboncengan dengan Asril Aswan Maulana, warga Desa Lengkong, Kecamatan Balen, Bojonegoro itu, keluar dari SPBU Balen, yang diduga tanpa memperhatikan arus lalu lintas yang ada di Jalan Raya Balenrejo itu.

Pengendara CB 150 yang dikendarai oleh M Dendi Pratama Putra yang melaju dari timur itu, tak mampu menguasai sepeda motornya sehingga menabrak sepada motor CBR yang baru muncul dari SPBU yang dikemudikan oleh Andika Aris Sanjaya seorang warga Desa Lengkong, Balen yang berboncengan dengan Asril Aswan Maulana itu.

“Akibat kecelakaan sepeda motor vs sepeda motor itu, ketiganya terjatuh di jalan beraspal dan mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk memperoleh segera perawatan medis,” ungkap Kapolsek Balen AKP Simoen, kepada para awak media, Minggu (7/6/2020) malam.

Menurut AKP Simoen, guna menangani laka lantas itu, anggotanya langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi korban dan oleh TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Lanjut kapolsek, dalam kecelakaan tersebut, ketiganya mengalami luka-luka. Pengendara Honda CB atas nama M. Dendi Pratama Putra mengalami luka berat ditubuhnya sehingga harus dirawat di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Sedangkan pengendara Honda CBR dan pemboncengnya mengalami luka ringan dan dirawat RSUD Sumberrejo.

Barang bukti (bb) atas kecelakaan tersebut diamankan di Mapolsek Balen dan penanganan dilanjutkan oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Bojonegoro untuk proses lebih lanjut.

**(Budi/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More