Memasak Pakai Tungku Membuat Rumah Milik Warga Kedungbondo, Balen Ini, Ludes Terbakar

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Musibah kebakaran menimpa sebuah rumh milik Sumiran (83) yang berada di Dusun Besuki, Desa Kedungbondo, RT 004,  RW 001, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (8/6/2019) sekira pukul 05:25 WIB.

Kejadian kebakaran tersebut, dilaporkan oleh petugas piket ke Pos Kota Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro sekira pukul 05:40 WIB dan mobil damkar beserta personilnya tiba di Lokasi kejadian sekira pukul 05:57 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro Andik Sujarwo melalui Kabid Pemadaman Sukirno membenarkan adanya musibah kebakaran yang dialami oleh Sumiran (83) yang berada di Dusun Besuki, Desa Kedungbondo, RT 004,  RW 001, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (8/6/2019) sekira pukul 05:25 WIB.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Guna memadamkan kebakaran yang diduga diakibatkan korban memasak pakai tungku (Pawon) yang di tinggal ke rumah  anaknya itu, dikerahkan 2 (dua) unit mobil Damkar dengan 6 personil yang berasal dari Pos Kota Bojonegoro. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 06:21 WIB,” ungkap pria yang biasa disapa Mas Kirno itu, serius.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut. Hanya saja, korban mengalami kerugian materi (kermat) sebesar Rp 8 juta.

Kerugian yang diderita korban meliputi sebagian  rumah semi permanen  ukuran  9 x 10 meter dengan dinding terbuat dari anyaman bamboo (sesek Jawa red) dan perabot rumah tangga milik korban.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Turut membantu pemadaman, anggota Polsek Balen, anggota Koramil Balen dan anggota Satpol PP Kantor Kecamatan Balen serta warga sekitar.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read