Sat Lantas Polres Bojonegoro, Luncurkan Program SIM Keliling Ngabuburit

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Sat Lantas Polres Bojonegoro luncurkan inovasi Program SIM Keliling Ngabuburit. Program tersebut diperuntukkan pada pelayanan SIM yang biasanya keliling wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, dalam melayani perpanjangan SIM yang akan habis masa berlakunya.

Dengan Program SIM Ngabuburit yang digelar selama bulan Ramadhan ini, diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat Bojonegoro yang hendak memperpanjang SIM cukup melalui Samsat Keliling, tanpa harus datang ke Mako Satlantas yang berada di Jl Imam Bonjol NO.08, Bojonegoro, Jawa timur.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Prianggo P. Malau,SIK,SH,M.Si, saat dimintai komentarnya oleh para awak media mengatakan, pihaknya telah meluncurkan Program SIM Keliling Ngabuburit. Dengan adanya inovasi pelayanan perpanjangan SIM dalam bulan Ramadhan 1438 H, semata-mata bertujuan untuk lebih memudahkan pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Untuk pemilihan waktu pelayanan, dilakukan saat orang-orang sedang mengisi waktu jelang berbuka puasa dengan bersantai serta jalan-jalan. Sehingga masyarakat dapat memilih waktu ngabuburit dengan mengisi waktunya untuk memperpanjang SIM yang akan segera habis masa aktifnya.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Jika dipagi hari, waktunya digunakan untuk bekerja dan tidak sempat mengurus perpanjangan SIM. Maka, masyarakat bisa memanfaatkan Program SIM Keliling Ngabuburit sebeb waktu pelayananya saat orang-orang sedang ngabuburit,” jelas Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Prianggo P. Malau,SIK,SH,M.Si, Kamis (08/06/2017).

Masih menurut Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Prianggo P. Malau,SIK,SH,M.Si, menambahkan, bahwa yang dapat diurus dalam pelayanan SIM keliling hanyalah perpanjangan SIM saja dan bukan pembuatan SIM baru. Dalam pelayanan yang dilaksanakan selama 7 hari yang dimulai sejak tanggal 06 Juni hingga tanggal 19 Juni 2017, setiap hari Selasa, Rabu dan Jum’at. Program tersebut mengambil tempat di Alun-alun Kota Bojonegoro tepatnya di depan Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro, pada pukul 15:00 wib hinggal pukul 17:00 wib.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

“Sedangkan khusus dihari Jumat pelayanan diadakan di depan Masjid Agung Darussalam yang berada di Jl KH Hasyim Asy’ari atau di barat Alun-alun Bojonegoro, dengan waktu pelayanan pukul 13:00 wib hinggal 14:30 wib,” ungkapnya. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar