Prediksi Benin vs Mozambik 9 Juni Kualifikasi Piala Afrika

Prediksi Benin vs Mozambik 9 Juni Kualifikasi Piala Afrika
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Benin Vs Mozambik, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 9 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 04.00 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi PIala Afrika 2022.

Analisis Pertandingan

Keduanya berusaha meraih kemenangan pertama mereka di Grup L kualifikasi Piala Afrika, Benin dan Mozambik saling berhadapan di Stade de l’Amitie pada hari Rabu.

The Squirrels menderita kekalahan telak 3-1 di tangan juara Afrika Senegal pada pertandingan pembuka grup hari Sabtu, sementara tim tamu ditahan imbang 1-1 oleh Rwanda.

[ads1]

Benin ditolak mimpi awal untuk kualifikasi Piala Afrika mereka karena mereka menderita kekalahan 3-1 di tangan Senegal dalam pertandingan pembuka grup hari Sabtu.

Dalam pertandingan di mana Sessi D’Almeida menerima perintah berbaris, bintang Liverpool Sadio Mane mencetak hat-trick untuk membawa Lions of Teranga memimpin tiga gol sebelum Junior Olaitan mencetak gol hiburan pada menit ke-88.

Sebelum itu, Squirrels mengamankan kemenangan 4-0 atas Liberia sebelum bermain imbang 1-1 dengan Togo di Kompleks Olahraga Mardan dalam dua pertandingan persahabatan mereka pada bulan Maret.

Tim asuhan Michel Dussuyer menuju pertandingan Rabu tanpa terkalahkan dalam sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka di kandang, mengklaim empat kemenangan dan empat imbang sejak bermain imbang tanpa gol dengan Benin di Grup F Piala Afrika 2019.

Benin, yang berusaha untuk kembali ke Piala Afrika setelah absen awal tahun ini, kini telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan kualifikasi terakhir mereka, mencetak satu gol dan mengirim lima gol dalam pertandingan itu.

Sementara itu, manajer Chiquinho Conde akan sedikit puas dengan penampilan timnya pada hari pembukaan saat Mozambik bangkit dari ketinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Rwanda pada Sabtu.

Setelah babak pertama berjalan lancar di FNB Stadium, pertandingan menjadi hidup pada menit ke-65 ketika Blaise Nishimwe membuka skor tetapi Stanley Ratifo mencetak gol dua menit kemudian untuk memaksakan pembagian poin.

Mozambik, yang partisipasi terakhirnya di AFCON kembali pada 2010, kini gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kembali ke kemenangan 1-0 atas Malawi di kualifikasi Piala Dunia November.

Sementara Mozambik akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini dan menjalankan kampanye kualifikasi mereka, mereka telah berjuang untuk hasil di jalan, di mana mereka saat ini dalam 12 pertandingan tanpa kemenangan, kalah 10 pertandingan dalam waktu itu.

Head to head Benin Vs Mozambik

[ads2]

5 Last Match

L Mozambique 0-1 Eswatini
L Mauritania 2-1 Mozambique
D Niger 1-1 Mozambique
W Mozambique 1-0 Malawi
L Côte d’Ivoire 3-0 Mozambique

D Togo 1-1 Benin
W Zambia 1-2 Benin
W Liberia 0-4 Benin
L Congo DR 2-0 Benin
W Benin 2-0 Madagascar

Kondisi Pemain

Benin akan turun ke lapangan tanpa servis D’Almeida setelah gelandang Tondela mendapat kartu merah langsung dalam pertandingan Sabtu melawan Senegal.

Tidjani Anaane gagal mencetak gol dalam pertandingan melawan tim Aliu Cisse sebelum ditarik keluar pada babak pertama dan penyerang Doxa Katokopias bisa turun ke bangku cadangan.

Pemain Dinamo Bucuresti Desire Segbe Azankpo, yang memiliki 14 caps senior di bawah ikat pinggangnya, akan mendorong untuk peran awal di sepertiga akhir, bekerja sama dengan Steve Mounie, yang mencatatkan sembilan gol dan dua assist untuk Brest di Ligue 1.

Dengan gol penyeimbangnya melawan Amavubi, Ratifo sekarang memiliki tiga gol dalam 18 penampilan untuk Mozambik dan kami berharap bintang Pforzheim itu menjadi ujung tombak serangan untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Dia harus bergabung di sepertiga akhir oleh pemain depan veteran Domingues dan Witi yang berusia 25 tahun, yang membuat 21 penampilan untuk CD Nacional di divisi kedua Portugal.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Benin:
Allagbe; Doremus, Adenon, Verdon, Kiki; Kossi, Ahlinvi, Anaane; Dossou, Mounie, Aiyegun

Kemungkinan susunan pemain Mozambik:
Siluan; Bauque, Mexer, Junior, Mandava; Kito, Kambala; Telinho, Domingues, Witi; Ratifo

Prediksi Skor Benin vs Mozambik

[ads5]

Benin menuju Rabu sebagai favorit kecil untuk keluar sebagai pemenang saat mereka menghadapi tim lawan yang 35 tempat di bawahnya dalam peringkat dunia FIFA terbaru.

Dengan dukungan penonton tuan rumah, kami mendukung Tupai untuk menebus kekalahan mereka di hari pembukaan dan mengklaim ketiga poin dalam pertandingan ini.

Benin 2-1 Mozambik

Bagikan

Also Read