Prediksi Kongo Vs Gambia 9 Juni, Kualifikasi Piala Afrika

Prediksi Kongo Vs Gambia 9 Juni, Kualifikasi Piala Afrika
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Kongo Vs Gambia, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 9 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi PIala Afrika 2022.

Analisis Pertandingan

Mencari untuk membuat dua kemenangan dari dua dan memperpanjang keunggulan mereka di puncak Grup G, Gambia mengunjungi Stade Alphonse Massemba-Debat untuk menghadapi Kongo di kualifikasi AFCON 2023 pada hari Selasa.

Setan Merah, di sisi lain, menuju ke permainan dengan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini dan memulai kampanye mereka.

Kongo gagal bangkit pada hari Sabtu karena mereka menderita kekalahan telak 4-0 di tangan Mali dalam pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Afrika mereka.

[ads1]

Eagles tampil luar biasa di babak pertama di Stade du 26 Mars ketika gol-gol dari Mohamed Camara, Kalifa Coulibaly dan dua gol dari El Bilal Toure membuat mereka meraih tiga poin.

Baca Juga  Prediksi Skor Juara Liga Champions 2024: Manchester City vs Real Madrid

Kongo kini gagal merasakan kemenangan di salah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk di masing-masing dari enam pertandingan mereka di Grup H kualifikasi Piala Dunia, di mana mereka berada di posisi terbawah dalam tabel dengan tiga poin dari enam pertandingan.

Tim asuhan Paul Put juga menuju pertandingan Rabu tanpa kemenangan dalam empat pertandingan kualifikasi Piala Afrika terakhir mereka, kalah dua kali dan mengklaim dua hasil imbang sejak kemenangan 2-0 atas 10 pemain Eswatini pada November 2020.

Setan Merah sekarang akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini dan memulai kampanye mereka saat mereka ingin kembali ke pertandingan kontinental untuk pertama kalinya sejak 2015, ketika mereka dikirim ke perempat final.

Gambia, di sisi lain, memulai kualifikasi AFCON 2023 mereka dengan cara yang bagus saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Sudan Selatan pada hari Sabtu.

Penyerang Bologna Musa Barrow melanjutkan dengan performa apiknya saat ia memberikan assist untuk Ablie Jallow untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di Stade Lat Dior.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Sebelum itu, Zambia dikirim dari Piala Afrika 2022 berkat kekalahan 2-0 melawan Kamerun pada Januari sebelum bermain imbang 1-1 dengan Uni Emirat Arab dalam pertandingan persahabatan pada 29 Mei.

Tom Saintfiet menuju hari Rabu tanpa terkalahkan di masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang sejak kalah 2-0 dari Selandia Baru pada November 2021.

Head to Head Kongo Vs Gambia

2020-10-09 Friendlies Gambia 1-0 Congo

5 Last Match

L Sierra Leone 2-1 Congo
L Zambia 3-1 Congo
L Senegal 2-0 Congo
D Congo 1-1 Namibia
L Congo 1-2 Togo

D United Arab Emirates 1-1 Gambia
D Gambia 2-2 Chad
W Chad 0-1 Gambia
L Gambia 0-2 Cameroon
W Guinea 0-1 Gambia

[ads2]

Kondisi Pemain

Gelandang Maribor Antoine Makoumbou bisa dilempar ke dalam keributan, berpotensi masuk untuk Nolan Mbemba, yang ditarik keluar pada babak pertama setelah gagal membuat tanda pada hari Sabtu.

Meskipun gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya untuk klub dan negaranya, penyerang Wydad Guy Mbenza harus mempertahankan tempatnya di lini serang, bersama Dylan Saint-Louis dari Hatayspor.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Almere City vs Sparta Rotterdam, Liga Belanda 2024

Dibalik penampilan pertahanan yang solid melawan Sudan Selatan, Saintfiet dapat menurunkan empat bek yang tidak berubah dari Bubacarr Sanneh, bek Horsen James Gomez, Omar Colley dari Sampdoria dan Ibou Touray yang berusia 27 tahun.

Jallow mengakhiri paceklik gol empat pertandingannya untuk klub dan negaranya dengan golnya melawan Sudan Selatan dan penyerang berusia 23 tahun itu harus menjadi ujung tombak serangan sekali lagi.

Barrow, yang mencatatkan assist pada hari Sabtu, kini telah terlibat dalam lima gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan penyerang Bologna itu akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Kongo:
Mafoumbi; Tsouka, Rozan, Bidounga, Mazikou; Massengo, Mbemba, Makouta; Bifouma, Mbenza, Saint-Louis

Kemungkinan susunan pemain Gambia:
gay; Sanneh, Gomez, Colley, Touray; Jallow, Bobb, Darboe, Marreh, Barrow; Ceesay

Prediksi Skor Kongo Vs Gambia

[ads5]

Sementara Kongo akan berusaha untuk menahan keterpurukan mereka, selanjutnya adalah tim lawan yang tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Namun, kami memperkirakan Kongo akan mengambil pendekatan yang hati-hati terhadap permainan dan memaksakan bagian dari rampasan dalam yang satu ini.

Kongo 1-1 Gambia

Bagikan

Also Read