Forum Musisi Bojonegoro Gelar Konser Amal

Sukisno

Forum Musisi Bojonegoro Gelar Konser Amal
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – usai rinai hujan, di bawah jembatan Sosrodilogo bagian selatan yang merupakan jembatan penghubung Bojonegoro Kota ke Wilayah Kecamatan Trucuk, yang keduanya berada di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Sekelompok musisi muda Bojonegoro, Senin (6/6/2022) malam, gelar konser amal.

Ini adalah konser yang ke tujuh bagi FMB (Forum Musisi Bojonegoro), yang dihajatkan menggalang dana bantuan kemanusiaan. Khususnya, bagi kanak-kanak yang menderita penyakit kronis sejak terlahirkan.

Ada sekitar enam grup band tampil silih berganti, malam itu. Ada jenis musik rock, reggea, romantik, pop art, hip hop, campur sari, dan lain-lain.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

“Dana yang terkumpul dari hadirin malam ini, sekitar Rp 700 ribu lebih,” ungkap Gery Kiman selaku koordinatornya.

Di dampingi vokalis Adam, mereka berdua merincikan. Bahwa, dana terkumpul itu akan ditambah dengan uang kas FMB sekitar Rp 600 ribu. Plus transfer dari rekening sosial yang masuk sekitar Rp 300 ribu.

“Seluruh dana akan kita bulatkan menjadi Rp 2 juta, baru kita sumbangkan,” jelas Gery menyebut nama seorang anak yang kini dirawat di RSUD Dr R Sosodoro Djatjoesoemo Bojonegoro

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Penampilan masing-masing grup band malam itu, demikian ceria dan riang. Membelah dingin angin Bengawan Solo yang meruap-ruap bekunya.

Setahun akhir ini, jumlah grup musik di Bojonegoro melipat banyak. Selaras kian maraknya bisnis kafe yang bermunculan. Yang menjadwalkan ada live musik, pada malam tertentunya.

**(Red).

Bagikan

Also Read