Prediksi Skotlandia vs Armenia, 9 UEFA Nations League

Opik Arrow

Prediksi Skotlandia vs Armenia, 9 UEFA Nations League
Bagikan

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Armenia telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 20 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Armenia tentu bisa tampil jauh lebih baik.

2021-11-10 Eropa: Euro U19 – Kualifikasi – Babak Pertama Armenia U19 3-2 Skotlandia U19

5 Pertandingan Terakhir

W Armenia U19 2-0 Lebanon U19
L Armenia U19 0-4 Republik Irlandia U19
L Inggris U19 4-0 Armenia U19
L Portugal U19 4-0 Armenia U19
W Gibraltar U19 0-1 Armenia U19

L Skotlandia U19 0-1 Alacranes del Norte
L Hungaria U19 3-0 Skotlandia U19
W Turki U19 1-2 Skotlandia U19
D Skotlandia U19 1-1 Kroasia U19
W Skotlandia U19 3-0 Gibraltar U19

Kondisi Pemain

Skotlandia
Bos Skotlandia Steve Clarke tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat kelompok yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Skotlandia tampaknya akan menggunakan formasi 3-4-2-1 untuk yang satu ini dan memilih Craig Gordon, Scott McTominay, Liam Cooper, Grant Hanley, Stephen O’Donnell, Billy Gilmour, Callum McGregor, Aaron Hickey, John McGinn, Ryan Christie dan Che Adams.

[ads2]

Armenia
Karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Armenia Joaquín Caparrós tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami percaya Armenia kemungkinan akan memilih untuk susunan pemain 4-4-1-1, dengan memberikan starter kepada David Yurchenko, H. Hambardzumyan, Varazdat Haroyan, Hrayr Mkoyan, Styopa Mkrtchyan, Kamo Hovhannisyan, Eduard Spertsyan, Artak Grigoryan, Tigran Barseghyan, Khoren Bayramyan dan Vahan Bichakhchyan.

Lyndon Dykes akan mangkir untuk Skotlandia sesudah alami cidera quad saat kalah atas Ukraina minggu kemarin.

Ryan Christie atau Stuart Armstrong diprediksi akan diundang untuk menggantinya, sementara Nathan Patterson akan balik ke kursi cadangan sesudah cidera pergelangan kaki.

Andrew Robertson kemungkinan diistirahatkan sesudah agendanya belakangan ini, dengan Stephen O’Donnell atau Greg Taylor ke-2 nya pilihan di tempat bek sayap.

Armenia akan dipaksakan lakukan satu peralihan dengan Arman Hovhannisyan alami cidera saat menang atas Republik Irlandia.

Styopa Mkrtchyan harus ditempatkan ke lima bek dalam apa yang kemungkinan bisa dibuktikan jadi salah satu peralihan yang sudah dilakukan oleh Caparros.

Prediksi susunan pemain Skotlandia vs Armenia

Scotland starting lineup:

Gordon; McTominay, Cooper, Hanley; Hickey, McGregor, Gilmour, Robertson; McGinn, Christie; Adams

Armenia starting lineup:

Yurchenko; Hambardzumyan, Haroyan, Mkoyan, Mkrtchyan, K. Hovhannisyan; Bayramyan, Grigoryan; Spertsyan; Bichakhchyan, Barseghyan

Prediksi Skor Skotlandia Vs Armenia

[ads5]

Mengingat pengalaman mereka baru-baru ini, ini berpotensi menjadi kontes yang lebih dekat daripada yang diantisipasi banyak orang.

Namun, sementara Skotlandia mungkin membutuhkan waktu untuk bangkit setelah kekecewaan Ukraina, kami masih mengharapkan Tartan Army untuk memenangkan kontes ini, mungkin dengan satu gol.

Skotlandia 1-0 Armenia

Bagikan

Also Read