Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Skotlandia vs Armenia, 9 UEFA Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Skotlandia vs Armenia, malam hari ini Jadwal Internasional 9 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Sementara Tartan Army alami salah satunya frustrasi paling besar mereka dalam tahun-tahun ini pekan kemarin, Armenia mencatatkan salah satunya kemenangan paling mencolok mereka dalam sekian tahun dengan menaklukkan Republik Irlandia.

Bahkan juga bila mereka difavoritkan untuk menaklukkan masing-masing Ukraina dan Wales dalam kurun waktu sekian hari, kepala pelatih Skotlandia Steve Clarke dan pasukannya benar-benar optimis untuk menuntaskan pekerjaan yang ada.

Tetapi, delapan laga tidak pernah kalah mereka dan minimnya sepak bola Ukraina sedikit memiliki arti karena team tamu menulis kemenangan 3-1 yang patut di Hampden Park, perpanjang mangkirnya Skotlandia di Piala Dunia minimal sepanjang 4 tahun.

Baca Juga  Prediksi Kep Faroe Vs Luksemburg 8 Juni UEFA Nations League

Sementara ada saat di dalam permainan saat Skotlandia dapat manfaatkan, Ukraina sia-siakan kesempatan mereka sendiri, suatu hal yang terikut ke kekesalan selanjutnya mereka di Cardiff di hari Minggu.

Sepanjang Tartan Army yang berkaitan, mereka harus memakai frustrasi sebagai bahan bakar untuk motivasi, bangsa ditaruh secara baik untuk membikin penawaran yang kuat untuk promo Liga Bangsa bila mereka dapat awali dengan point optimal di hari Rabu.

Dengan Republik Irlandia dan laga kebalikannya di Armenia akan tiba saat sebelum laga Juni mereka capai ringkasan, Clarke akan percaya jika mereka bisa kuasai Liga B Group 1 saat sebelum laga tiga laga yang lebih ketat di bulan September.

Dibalik kekalahan 9-0 mereka di Norwegia di akhir Maret, bos Armenia Joaquin Caparros kemungkinan wajib melakukan penelusuran jiwa, mengetahui jika ada kebatasan dalam mengurus segi profile pendaki gunung.

Baca Juga  Prediksi Amerika Serikat vs Uruguay, 6 Juni Persahabatan

Akan tetapi, segi kebalikannya ialah jika mereka bisa capai peristiwa yang hendak hidup lama dalam daya ingat beberapa simpatisan mereka, kemenangan 1-0 atas Republik Irlandia keberhasilan bersaing pertama mereka semenjak menaklukkan Islandia dan Rumania di kwalifikasi Piala Dunia di Maret 2022.

Caparros tidak terikut situasi pada tahapan ini, khususnya saat keberlangsungan hidup pada tingkat ke-2 ialah fokus mereka, tapi satu kemenangan kembali pada lima laga sisa kemungkinan cukup buat penuhi sasaran itu.

Selainnya dari kekalahan Norwegia, Armenia mempunyai rekor laga tandang yang relatif kompak belakangan ini, memperoleh hasil seimbang di Kroasia, Makedonia Utara dan Islandia dengan salah satu kekalahan berat yang lain tiba dari Jerman.

Head to head Skotlandia Vs Armenia

Skotlandia akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah Kualifikasi 1-3 WC – kekalahan Eropa dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Ukraina.

Dalam pertandingan itu, Skotlandia memiliki 41% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Skotlandia adalah Callum McGregor (79′). Untuk lawan mereka, Ukraina memiliki 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Andriy Yarmolenko (33′), Roman Yaremchuk (49′) dan Artem Dovbyk (95′) mencetak gol untuk Ukraina.

Baca Juga  Prediksi Wales vs Belanda, 9 Juni UEFA Nations League

Skotlandia tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 9 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 6. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam permainan ini.

Armenia akan masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 Nations League saat mereka mengalahkan Irlandia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Armenia menguasai 32% penguasaan bola dan 10 kali percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol bagi Armenia adalah Eduard Spertsyan (74′). Rep. Irlandia mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

1 2Next page
Back to top button