Prediksi Belgia vs Polandia, 9 Juni Nations League

Opik Arrow

prediksi belgia
Bagikan

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Polandia telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 11 gol. Polandia juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

5 Pertandingan terakhir

W Polandia 2-0 Swedia
D Skotlandia 1-1 Polandia
L Polandia 1-2 Hongaria
W Andorra 1-4 Polandia
W Albania 0-1 Polandia

W Belgia 3-0 Burkina Faso
D Irlandia 2-2 Belgia
D Wales 1-1 Belgia
W Belgia 3-1 Estonia
L Italia 2-1 Belgia

Kondisi Pemain

Belgium
Manajer Belgia Roberto Martínez sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Sepertinya De Rode Duivels bisa menggunakan sistem 3-4-1-2 dalam pertandingan, memanfaatkan Simon Mignolet, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Dedryck Boyata, Thomas Meunier, Youri Tielemans, Leander Dendoncker, Yannick Carrasco, Hans Vanaken, Leandro Trossard dan Dries Mertens.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Polandia
Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Polandia Czesław Michniewicz tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

[ads2]

Kami berpikir bahwa Biało-czerwoni kemungkinan akan bermain dalam formasi 4-3-1-2, memulai permainan dengan Bartlomiej Dragowski, Bartosz Bereszynski, Jan Bednarek, Kamil Glik, Tymoteusz Puchacz, Mateusz Klich, Grzegorz Krychowiak, Nicola Zalewski, Piotr Zielinski, Robert Lewandowski dan Karol Swiderski.

Pembuat gol paling banyak selama hidup Belgia, Lukaku, bertahan sepanjang 27 menit menantang Belanda saat sebelum pergelangan kakinya terkilir karena bertubrukan dengan Nathan Ake, dan Martinez mengaku sesudah laga jika keadaan si penyerang “tidak kelihatan bagus”.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Lukaku nampaknya akan mangkir pada tersisa laga bulan Juni, tergabung dengan Thibaut Courtois dan Jason Denayer dalam perincian penarikan dan memungkinkannya Batshuayi, Leandro Trossard dan Dries Mertens untuk merebutkan tempatnya di pucuk.

Thorgan Hazard ialah pemain yang mangkir dari tim akhir kali tapi dapat kembali lagi ke sini, dan Martinez pasti menimbang untuk bawa pemain seperti Yannick Carrasco dan Youri Tielemans sesudah kekalahan yang demikian malu-maluin.

Kebalikannya, Polandia tiba lewat kemenangan pembukaan mereka tanpa kekuatiran baru untuk disampaikan, tapi Wojciech Szczesny ditinggal seutuhnya saat Kamil Grabara memperoleh kiprahnya untuk timnas.

Szczesny akan mengharap untuk kembali di sini, tapi Michiniewicz kemungkinan tertarik untuk selalu dengan sebagian besar pemain yang menuntaskan tugas menantang Wales saat sebelum perputaran paksakan mulai dimainkan.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Kompetisi untuk berpartner dengan Lewandowski di kelas atas ramai, dan Swiderski akan mengharap untuk singkirkan Adam Buksa dan Krzysztof Piatek untuk memperoleh tempat di XI sesudah tindakan heroiknya pada Rabu kemarin.

Prakiraan susunan pemain Belgia vs Polandia

Belgium starting lineup:

Mignolet; Alderweireld, Vertonghen, Boyata; Meunier, Tielemans, Dendoncker, De Bruyne, Carrasco; Mertens, Trossard

Poland starting lineup:

Szczesny; Bereszynski, Bednarek, Glik, Puchacz; Klich, Krychowiak, Zalewski; Zielinski; Lewandowski, Swiderski

Prediksi Skor Belgia Vs Polandia

[ads5]

Para dewa sepakbola seharusnya tidak menghadirkan hubungan yang menjemukan rakyatnesia dua tim yang kualitas penentunya terletak di sepertiga akhir lapangan, meskipun kehilangan pencetak gol terbanyak Lukaku adalah pukulan mematikan bagi Belgia.

Polandia akan mengharapkan margin kemenangan yang lebih besar melawan Wales XI sementara, dan dengan Martinez mengeluarkan seruan kepada tim Belgia untuk merespons, kami memiliki keyakinan pada negara peringkat kedua dunia untuk kembali ke jalurnya.

Belgia 2-1 Polandia

Bagikan

Also Read