Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Belgia vs Polandia, 9 Juni Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Belgia vs Polandia, malam hari ini Jadwal Internasional 9 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Belgia akan mengharap tidak untuk ada di ujung yang keliru dari kekalahan malu-maluin Liga Bangsa-Bangsa UEFA yang lain saat mereka menyongsong Polandia ke Brussels untuk laga Group 4 Liga A hari Kamis pagi hari WIB.

Setan Merah kalah 4-1 dari Belanda dalam laga pertama mereka, sementara team tamu sukses mencetak kemenangan 2-1 menantang team Wales yang banyak berbeda.

Belgia sudah kehilangan tempat mereka di pucuk Rangking Dunia FIFA, dan mereka nampaknya kehilangan semua keinginan untuk memperoleh hasil yang positif menantang Belanda sesudah Romelu Lukaku diambil dari cidera, saat Oranje membuat kekacauan di Stadion King Baudouin.

2 gol dari Memphis Depay bersama dengan gempuran dari Steven Bergwijn dan Denzel Dumfries merendahkan Setan Merah di kandang mereka sendiri, dan ada banyak teriakan yang paling redup saat Michy Batshuayi cetak gol selingan diakhir set ke-2 injury time.

Baca Juga  Prediksi Uni Emirat Arab vs Australia 8 Juni Kualifikasi PD

Roberto Martinez mengaku jika kekalahan berat ialah “panggilan bangun” sebagai Belgia usaha keras untuk tingkatkan kepribadian mereka saat sebelum Piala Dunia, di mana apa yang disebutkan “angkatan emas” akan mengharap jika beberapa hari di bawah perform di kompetisi paling besar sudah disetop.

Urutan ke-4 Belgia di group Liga Bangsa-Bangsa mereka nyaris tidak jadi perhatian pada tahapan awalnya ini, tapi mereka harus lakukan perjalanan ke Cardiff dan Warsawa saat sebelum bulan usai, dan rekor dua kemenangan dari 7 paling akhir mereka di semua kompetisi ialah cukup mencemaskan.

Segi positifnya, gol selingan Batshuayi pada matchday satu membuat Belgia benar-benar sukses cetak gol setiap 45 laga paling akhir mereka semenjak kalah 1-0 dari Prancis di semi-final Piala Dunia 2018, dan mereka tidak mempunyai niat untuk kalah dalam laga Liga Bangsa-Bangsa ke-4 secara mendadak di sini.

Wales dan Rob Page kemungkinan sudah membuntel semua nama bintang mereka dengan kapas untuk laga pembuka Liga Bangsa-Bangsa dengan Polandia – yang sudah pasti bayar dividen saat mereka capai Piala Dunia untuk pertamanya kali dalam 64 tahun – tapi team bimbingan Czeslaw Michniewicz masih memandang ke bawah barel kekalahan yang tidak mungkin.

Baca Juga  Prediksi Austria vs Denmark, 7 Juni UEFA Nations League

Jonathan Williams cetak gol pertama untuk Dragons dengan 52 menit berakhir, tapi Karol Swiderski dan Jakub Kaminski ke-2 nya cetak gol sebagai pemain cadangan untuk mengubah posisi pada tahapan paling akhir untuk membikin penyiapan Piala Dunia Polandia berjalan baik.

Negara berperingkat 26 dunia itu wajib melakukannya secara susah untuk mengunci tempat mereka di Qatar tapi pada akhirannya bisa dibuktikan terlampau kuat untuk Swedia di set playoff, sementara mereka duduk di posisi ke-2 dalam rangking Liga Bangsa-Bangsa embrio di tengah-tengah wujud yang kaya.

Polandia ke arah Brussel sesudah raih tujuh kemenangannya atas 10 laga paling akhir mereka di semua persaingan, dan seperti musuh mereka sudah meningkatkan kesukaan untuk cetak gol – melakukan di dalam 19 laga beruntun semenjak kalah 2-0 dari Italia pada November 2020.

Statistik semacam itu tidak mengagetkan ingat kedatangan Robert Lewandowski di sepertiga akhir, tapi Michniewicz berusaha keras untuk perpanjang rekor tidak terkalahkannya jadi empat laga, bahkan juga bila teamnya mencetak kemenangan berturut-turut akhir kali mereka berjumpa Belgia sepanjang kwalifikasi Euro 2008.

Head to Head Belgia Vs Polandia

Belgia akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-4 Nations League di pertandingan sebelumnya melawan Belanda.

Baca Juga  Prediksi Rep Irlandia vs Ukraina, 9 Juni UEFA Nations League

Dalam pertandingan itu, Belgia berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Belgia adalah Michy Batshuayi (93′). Di sisi lain, Belanda memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Steven Bergwijn (40′), Memphis Depay (51′, 65′) dan Denzel Dumfries (61′) mencetak gol untuk Belanda.

Pertandingan yang melibatkan Belgia biasanya merupakan pertemuan yang menghibur baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya milik Belgia. Meski begitu, kita tinggal mencari tahu apakah pola itu bisa dipertahankan di pertandingan ini atau tidak.

Polandia akan masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 Nations League untuk mengalahkan Wales di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Polandia memiliki 55% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Polandia, gol dicetak oleh Jakub Kamiński (72′) dan Karol widerski (85′). Wales memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jonny Williams (52′) mencetak gol untuk Wales.

1 2Next page
Back to top button