Kebakaran Di Rengel, Tuban Seorang Nenek Meninggal Dunia

Kebakaran Di Rengel, Tuban Seorang Nenek Meninggal Dunia
Bagikan

Berita Tuban – Sebuah kebakaran terjadi di kawasan Tuban, Tepatnya di Kecamatan Rengel. Akibat kebakaran ini seorang nenek Meninggal dunia terbakar ketika sedang tidur. Rumah korban yang bernama Sri Monah (60) terbakar hebat sekitar pukul 24.00 WIB. Korban yang merupakan pensiunan PNS memang tinggal sendiri di rumah tersebut.

“Iya tadi malam kebakarannya, penghuninya seorang ibu yang sudah tua ditemukan meninggal terbakar” jelas Kapolsek Rengel AKP Dean Tommy kepada detikcom, Senin ( 7/6/2021).

Salah satu tetangga korban, Siti Konipah, yang rumahnya bersebelahan, mengetahui api sudah dalam keadaan membesar membakar rumah Sri Monah. Melihat rumah tetangganya terbakar, ia spontan berteriak minta tolong kemudian warga berdatangan untuk membantu memadamkan api.

Baca Juga  Gempa Susulan Hari Ini Terasa Di Lamongan, Tuban, Bawean, Gresik

“Saya terbangun dan melihat api sudah besar spontan langsung teriak minta tolong warga” jelas Siti Konipah.

Sebenarnya tim PMK sudah datang cepat saat mendapat laporan kebakaran. Namun api cepatnya api membesar membuat rumah kayu berukuran 8×15 meter tersebut dengan cepat ludes terbakar. Saat kebakaran terjadi, korban sedang tidur. Korban juga tak bisa menyelamatkan diri karena kondisinya yang lumpuh.

Baca juga :

Baca Juga  Berlagak Jagoan, 7 Pendekar Silat Ini Salah Hadang Orang, Yang Ternyata Anggota Polisi

Kebakaran juga menghanguskan sebuah sepeda motor dan sebuah tabung elpiji 3 kg. Proses pemadaman dan evakuasi korban yang tewas di dalam puing-puing rumah selesai dilakukan pihak polsek dan petugas damkar sekitar dua jam lamanya.

Sementara itu, penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui pasti namun dugaan sementara akibat korsleting listrik.

“Masih proses penyelidikan terkait penyebabnya, namun dugaan sementara karena korsleting listrik, setelah kita lakukan pemeriksaan awal di lokasi” jelas Dean. (sumber:detik.com)

Bagikan

Also Read