Prediksi Finlandia vs Montenegro 7 Juni UEFA Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Finlandia vs Montenegro, malam hari ini Jadwal Internasional 7 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Finlandia versus Montenegro untuk laga Nations League hari Selasa di Helsinki.

Finlandia tidak sanggup menjaga keunggulan mereka di games pembuka.

Mereka akan hadapi rintangan sama dari team Montenegro yang mengawali dengan kemenangan menantang Rumania, jadi dapatkah mereka menuntaskan pekerjaan?

[ads1]

Finlandia sudah bermain seri dalam dua dari 3 laga paling akhir mereka dengan score 1-1.

Dua dari 5 laga kandang paling akhir Montenegro usai dengan score seimbang.

Lima dari 8 laga paling akhir Montenegro tampilkan kurang dari 3 gol.

Lima dari 6 laga paling akhir Finlandia tampilkan kurang dari 3 gol.

Finlandia menggelepar di set ke-2 menantang Bosnia-Herzegovina di hari Sabtu dan dapat berusaha kembali saat team Montenegro yang terlihat kompak datang di Helsinki.

Pasukan Markku Kanerva memercayakan penalti di menit ke-45 untuk cetak gol di Stadion Olimpiade

Dan sedikit kuasai bola saat strategi tekan pemain Bosnia itu membuat mereka resah sesudah turun minum.

Finlandia ialah barisan yang jujur ​​​​dengan sedikit kualitas di sana-sini

Tapi tidak mempunyai kreasi yang diperlukan untuk merusak musuh yang paling keras kepala di kandang – dan Montenegro terhitung dalam kelompok itu sekarang ini.

Miodrag Radulovi sudah mempersiapkan Brave Falcons dalam skema 4-4-1-1 dengan penekanan pada penekanan – yang nampaknya sebagai pendekatan yang bagus untuk menantang team Finlandia.

Montenegro diuntungkan dari pertahanan mengagetkan dari Vlad Chiriches untuk pastikan kemenangan kandang 2-0 mereka atas Rumania akhir kali.

Tapi keuletan yang diperlihatkan team mereka sepanjang 90 menit pastikan mereka usai sebagai juara yang patut.

Mereka dapat mencetak kemenangan surprise lain dalam kontes ini bila semua jalan sama sesuai gagasan.

Tapi kemenangan tandang sudah menghindar teh ini untuk beberapa saat saat ini dan hasil seimbang kemungkinan ialah yang paling dapat mereka percayai.

Head to head Finlandia vs Montenegro

Finlandia bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Nations League vs Bosnia.

Dalam pertandingan itu, Finlandia memiliki 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Finlandia adalah Teemu Pukki (45′). Di ujung lain, Bosnia mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Smail Prevljak (93′) mencetak gol untuk Bosnia.

[ads2]

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Finlandia menjadi peserta. Mengenai pembagian gol selama periode ini, pihak lawan mencetak agregat 7 sementara Finlandia mengumpulkan 7.

Montenegro datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Nations League vs Rumania di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Montenegro berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Montenegro, pencetak golnya adalah Stefan Mugoša (66′) dan Marko Vukčevi (87′). Rumania memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Jelas terlihat bahwa Montenegro kekurangan gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Hrabri sokoli juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 7. Kami akan mencari tahu apakah itu tren dapat dipertahankan dalam game ini.

5 Pertandingan Terakhir

W Montenegro 1-0 Yunani
L Armenia 1-0 Montenegro
L Montenegro 1-2 Turki
D Montenegro 2-2 Belanda
L Norwegia 2-0 Montenegro

L Finlandia 0-2 Slovakia
D Finlandia 1-1 Islandia
L Finlandia 0-2 Prancis
W Bosnia & Herzegovina 1-3 Finlandia
W Kazakhstan 0-2 Finlandia

Kondisi Pemain

Finlandia
Bos Finlandia Markku Kanerva tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Huuhkajat mungkin akan berbaris dalam sistem 5-3-1-1, mulai dari Lukas Hradecky, Nikolai Alho, Leo Vaeisaenen, Robert Ivanov, Daniel O’Shaughnessy, Jere Uronen, Urho Nissila, Rasmus Schueller, Glen Kamara , Robin Lod dan Teemu Pukki.

Montenegro
Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Montenegro Miodrag Radulovi tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Hrabri sokoli kemungkinan akan memilih sistem 4-4-1-1 dengan menggunakan Milan Mijatovic, Marko Vesovic, Igor Vujacic, Zarko Tomasevic, Andrija Vukcevic, Adam Marusic, Milos Raickovic, Marko Jankovic, Vladimir Jovovic, Sead Haksabanovic dan Stefan Mugosa.

Finlandia bekerja dengan bek sayap menantang Bosnia, dan tuan-rumah diprediksi akan meneruskan skema 5-3-2 yang dipakai dalam hasil seimbang 1-1 pada Sabtu.

Sesudah demikian dekat untuk mengeklaim kemenangan di games pembuka, Markku Kanerva dapat mengatakan daftar pemain yang tetap sama untuk kontes hari Senin.

Pukki akan menjadi satu diantara teror gol khusus team tuan-rumah, dan penyerang Norwich masuk laga dalam perform internasional yang baik.

Itu sesudah cetak 5 gol dalam tujuh performa terakhir kalinya untuk negaranya.

Adapun Montenegro, mereka diharap untuk turunkan empat bek yang tetap sama sesudah jaga clean sheet menantang Rumania.

Walau tiba dari kursi cadangan untuk cetak gol ke-2 Montenegro di hari Sabtu, Marko Vukcevic kemungkinan harus senang dengan tempat di rakyatnesia pemain cadangan.

Kemungkinan ada peralihan di baris tengah, dengan Drasko Bozovic berkompetisi untuk tempat awalnya.

Sementara Mugosa terus akan pimpin baris depan sesudah cetak gol dalam kemenangan 2-0 diakhir minggu.

Prakiraan susunan pemain Finlandia vs Montenegro

Susunan pemain Finlandia:

Hradecky; Alho, Ivanov, O’Shaughnessy, Vaisanen, Uronen; Schuller, Kamara, Nissila; Lod, Pukki

Susunan pemain Montenegro:

Mijatovic; Vesovic, Vujacic, Tomasevic, A. Vukcevic; Marusic, Bozovic, Raickovic, Haksabanovic; Jankovic; Mugosa

Prediksi Skor Finlandia vs Montenegro

[ads5]

Lima dari delapan pertandingan terakhir Montenegro telah menampilkan kurang dari tiga gol sementara hanya satu dari enam pertandingan terakhir Finlandia yang menghasilkan tiga gol.

Jadi kami merasa berani untuk membuat hasil imbang dan di bawah 2,5 gol sebagai pilihan utama.

Hasil imbang 1-1 yang akan menjadi pertandingan ketiga Finlandia dalam empat pertandingan terlihat permainan yang solid karena Montenegro jarang mencetak banyak gol tandang.

Sementara mereka hanya kebobolan lebih dari sekali dalam tiga dari sepuluh pertandingan terakhir away mereka.

 Finlandia 1-1 Montenegro

Exit mobile version