Prediksi Korea Selatan vs Chili 6 Juni Persahabatan

Prediksi Korea Selatan vs Chili 6 Juni Persahabatan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Korea Selatan vs Chili, malam hari ini Jadwal Internasional 6 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Ini adalah Pertandingan Persahabatan Internasional 2022.

Analisis Pertandingan

Team tuan-rumah hadapi Brasil di Stadion Piala Dunia Seoul di hari Kamis, laga yang usai dengan kekalahan 5-1 untuk mereka dengan Neymar cetak 2 gol dari penalti.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Ini ialah salah satu laga pertemanan untuk Chili bulan ini karena mereka mengambil sisi dalam Piala Kirin pekan kedepan.

Sesudah laga ini, Korea mempunyai dua laga pertemanan kembali yang direncanakan menantang Paraguay dan Mesir.

[ads1]

Kedua pihak sudah berseteru 3x di semua persaingan selama ini.

Dengan 2 laga jadi tatap muka pertemanan dan satu laga berjalan di Piala Merlion awalnya.

Rekor head-to-head prima bahkan juga sekarang ini dengan 1 kemenangan untuk tiap-tiap faksi dan satu laga usai seimbang.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Head to head Korsel Vs Chili

Republik Korea akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi WC 1-0 – kekalahan Asia dalam pertandingan terakhir mereka di tangan UEA.

[ads2]

Aspek berulang dari pertandingan Republik Korea yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil enam bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi pecundang.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Uruguay di Kualifikasi WC – kompetisi Amerika Selatan, Chili dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Chili telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Chile tentu punya ruang untuk perbaikan. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di sini di game ini.

Bagikan

Also Read