Prediksi Austria vs Denmark, 7 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

Prediksi Austria vs Denmark, 7 Juni UEFA Nations League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Austria vs Denmark, malam hari ini Jadwal Internasional 7 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Austria dan Denmark sama mempunyai tujuan untuk meneruskan awalnya prima mereka di UEFA Nations League 2022-23 sepanjang kontes mereka di Ernst-Happel-Stadion di Wina pada Selasa pagi hari WIB.

Pasukan Ralf Rangnick sapu Kroasia 3-0 pada matchday pembukaan Group 1 Liga A, sementara team tamu mengagetkan juara dunia Prancis 2-1.

Laga hari Sabtu bisa menjadi tontonan yang paling menyakitkan untuk simpatisan Manchester United sesudah Rangnick cuma dapat pimpin team mereka untuk finish di posisi ke enam di Liga Premier, tapi susah untuk mengubah penglihatan dari penampilan menguasai dari Austria menantang Runner-up piala Dunia 2018.

Marko Arnautovic, Michael Gregoritsch, dan Marcel Sabitzer semua menuntaskan laga dengan pakar untuk bawa Das Tim mencetak kemenangan produktif pada hari pembukaan dan mempunyai potensi mengidentifikasi diawalinya zaman baru yang memikat untuk Rangnick, yang tidak pimpin Austria ke Piala Dunia 2022 sesudah kekalahan playoff mereka ke Wales.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menaklukkan Skor Rep Ceko Vs Armenia

Akan tetapi, kehidupan bersama beberapa pemain besar sudah diawali secara baik untuk Austria sesudah promo mereka dari Liga B musim kemarin, dan mereka mendapati diri mereka di pucuk klassemen pemula sesudah satu laga, tapi agenda yang tidak mengenal ampun akan selekasnya diawali.

[ads1]

Cetak 14 gol dalam lima laga paling akhir mereka di semua persaingan – dan membuat riak-riak bersih di masing-masing dari 8 laga Liga Bangsa-Bangsa paling akhir mereka – Austria hadapi dua benturan dengan Denmark di ke-2 segi tatap muka dengan team Prancis yang usaha untuk menempatkan pertanda bulan ini.

Ketidakberhasilan untuk jaga clean sheet dalam lima laga kandang bisa menjadi perhatian Rangnick, dan sementara beberapa pemainnya tinggalkan semua di atas lapangan di hari Jumat, apa mereka bisa hasilkan atraksi yang sama 72 jam selanjutnya ialah hal-hal lain..

Saat malam di mana segala hal yang dapat salah memang salah untuk Prancis – yang tanpa kepala pelatih Didier Deschamps sesudah kematian ayahnya – Denmark mengagetkan juara dunia lewat nama yang mustahil untuk menyumpah Les Bleus dengan kekalahan 2-1.

Lawan Ballon d’Or Karim Benzema buka score dengan style tertentu untuk Prancis, tapi penggantian pemain yang di inspirasi dari Kasper Hjulmand membuat Andreas Cornelius masuk dari kursi cadangan untuk cetak 2 gol pada menit ke-20, dengan usaha ke-2 nya terjadi di menit ke-88 laga..

Baca Juga  Prediksi skor Strasbourg Vs Rennes, Liga Prancis 2024

Kemenangan di Stade de France sudah pasti membuat dunia berdiri dan memerhatikan Denmark bila mereka belum melakukan, dengan team Hjulmand duduk di posisi ke-2 di rangking Group 1 saat mereka menyiapkan diri untuk Piala Dunia yang prospektif beberapa hal untuk negara kecil Nordik itu..

Semifinalis Euro 2020 saat ini ke arah laga Senin sesudah mengeklaim 11 kemenangannya atas 14 laga paling akhir mereka di semua persaingan, dan telah lebih dari satu tahun semenjak mereka paling akhir share point, yang sudah pasti membuat pembacaan positif saat mereka membidik tandang mengagumkan yang lain. kulit kepala hari.

Seterusnya, Denmark mengeklaim sepasang kemenangan 1-0 dan 4-0 atas Austria sepanjang pertarungan Kwalifikasi Piala Dunia tahun kemarin, dengan kesuksesan terkini Team Das dalam laga ini tiba di tahun 2010, tapi bouncing manager baru dalam ayunan penuh untuk tuan-rumah di bawah Rangnick.

Head to head Austria Vs Denmark

Penggemar Austria akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-3 Nations League atas Kroasia.

Dalam pertandingan itu, Austria berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Austria, gol dicetak oleh Marko Arnautovi (41′), Michael Gregoritsch (54′) dan Marcel Sabitzer (57′). Untuk lawan mereka, Kroasia memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor Pertandingan Turkmenistan Vs Iran

Jadwal pertandingan yang menampilkan Austria sering kali ramai akhir-akhir ini dengan perkiraan skor tinggi. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 21 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya milik Austria. Namun, pola seperti itu tidak dijamin untuk diteruskan ke sini.

Denmark akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 1-2 Nations League dengan kekalahan Prancis di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Denmark menguasai 40% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Denmark adalah Andreas Cornelius (68′, 88′). Prancis memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Karim Benzema (51′) menjadi pencetak gol bagi Prancis.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Denmark telah mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mendapatkan 7 dari total keseluruhan ini.

[ads2]

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari ke-8 pada 12/10/2021 dan skor selesai Denmark 1-0 Austria.

Bagikan

Also Read