Prediksi Jepang vs Brasil, 6 Juni Persahabatan

Opik Arrow

Prediksi Jepang vs Brasil, 6 Juni Persahabatan
Bagikan

Sekilas melihat pertemuan head to head mereka pada 22/06/2005 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Jepang. Mereka belum bisa mencatat kemenangan apa pun sementara Brasil mendominasi mereka, menang dalam 83% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 24 gol yang semuanya rata-rata menghasilkan 4 gol per pertemuan.

2014-10-14 Persahabatan Jepang 0-4 Brasil
2013-06-15 Piala Konfederasi Brasil 3-0 Jepang
2012-10-16 Persahabatan Jepang 0-4 Brasil

5 Pertandingan Terakhir

D Jepang 1-1 Vietnam
W Australia 0-2 Jepang
W Jepang 2-0 Arab Saudi
W Jepang 2-0 Tiongkok
W Oman 0-1 Jepang

Baca Juga  Prediksi Jitu: Mata Elang Skor Swedia Vs Albania

Bolivia Barat 0-4 Brasil
W Brasil 4-0 Cile
W Brasil 4-0 Paraguay
D Ekuador 1-1 Brasil
D Argentina 0-0 Brasil

Kondisi Pemain

Jepang kehilangan bek AZ Alkmaar Yukinari Sugawara karena cidera saat sebelum menang atas Paraguay, sementara Takehiro Tomiyasu mangkir pada Kamis susul musim yang dirundung cidera bersama Arsenal.

Moriyasu tidak mempunyai kekuatiran baru untuk memberikan laporan dari keberhasilan tengah minggu, di mana Takumi Minamino dikasih liburan malam sesudah kehadirannya yang telat dari Liverpool, dan tuan-rumah akan malas membuat beberapa peralihan ingat kelas oposisi.

Minamino bisa kembali untuk melawan Ritsu Doan dan Takefusa Kubo untuk memperoleh tempat disebelah kanan, dengan Kyogo Furuhashi dari Celtic menggerakkan untuk dimasukkan ke sayap yang bersimpangan.dd

Baca Juga  Prediksi skor Liverpool Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Dalam pada itu, Brasil menang atas Korea Selatan tanpa cidera, tapi Casemiro ialah salah satu peserta final Liga Champions yang bugar sebagai starter saat Alisson Becker, Fabinho, Vinicius Junior dan Rodrygo ambil tempat mereka di kursi cadangan.

Tidak mengagetkan menyaksikan kuartet masuk ke starting XI karena Tite memberikan beberapa pemain peluang untuk tampil mengagumkan, sementara Eder Militao harus juga kembali lagi ke tim, tapi duet Arsenal Gabriel Magalhaes dan Gabriel Martinelli sama mangkir.

Magalhaes disampaikan mangkir sesudah rasakan sakit di pahanya sepanjang latihan awal minggu ini, dan hal sama berlaku untuk pemain nomor satu Manchester City Ederson, yang diprediksi akan mangkir di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Persib Bandung vs Bhayangkara, Wajib Baca!

Prakiraan susunan pemain Jepang vs Brasil

Japan starting lineup:

Schmidt; Yamane, Yoshida, Taniguchi, Ito; Tanaka, Endo, Kamada; Doan, Asano, Furuhashi

[ads5]

Brazil starting lineup:

Alisson; Alves, Marquinhos, Militao, Sandro; Fabinho, Guimaraes; Rodrygo, Paqueta, Neymar; Jesus

Prediksi Skor Jepang Vs Brasil

Jepang membuktikan diri sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan, tetapi menghadapi tim Brasil – bahkan yang banyak berubah – biasanya berakhir dengan satu cara bagi sebagian besar tim saat ini.

Tite akan berharap agar kontingen Liverpool dan Real Madrid-nya kembali bugar untuk pertandingan Senin, dan serangkaian opsi yang diperbarui akan membawa kemenangan langsung.

Jepang 0-3 Brasil

Bagikan

Also Read