Kieran Trippier Sudah Berburu Rumah Baru Jelang Kepindahan ke Manchester United Rakyatnesia

12


rakyatnesia – Kieran Trippier telah menjadi salah satu target Ole Gunnar Solskjaer saat bos Norwegia ingin memperkuat skuad Manchester United musim panas ini, dan runner up Premier League punya peluang besar mengamankan tanda tangannya.

Manchester United telah membuka pembicaraan dengan juara La Liga Atletico Madrid mengenai transfer bek kanan Kieran Trippier dan pemain internasional Inggris itu dilaporkan sudah mulai berburu rumah di daerah tersebut, menurut laporan.

Setan Merah ingin berinvestasi secara signifikan musim panas ini untuk bisa menggulingkan dominasi Manchester City yang memenangkan tiga gelar Premier League dalam empat musim terakhir dan Ole Gunnar Solskjaer sangat tertarik untuk mengontrak bek kanan, pemain sayap kanan, dan bek tengah musim panas ini.

Bukan rahasia lagi bahwa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Pau Torres dari Villarreal atau Raphael Varane milik Real Madrid adalah target utama Manchester United di kedua posisi itu, tetapi klub juga mencari persaingan untuk Aaron Wan-Bissaka di pos bek kanan.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer menginginkan bek kanan yang lebih berorientasi menyerang ketimbang Aaron Wan-Bissaka yang lebih dikenal karena kemampuan defensifnya dan Kieran Trippier telah masuk dalam daftar target teratas untuk dibawa ke Old Trafford.

Menurut The Athletic, Manchester United sudah memulai negosiasi dengan Atletico Madrid mengenai transfer mantan bek Tottenham Hotspur itu senilai Rp 201 Milyar dan diharapkan kesepakatan bisa diselesaikan dengan segera.

Sementara transfer Jadon Sancho akan menjadi proses yang panjang dan rumit karena akan membutuhkan biaya transfer mencapai Rp 1,6 Trilyun hingga Rp 2 Trilyun, kesepakatan transfer untuk Kieran Trippier diyakini relatif mudah karena harga yang relatif lebih terjangkau bagi pemain berusia 30 tahun itu.

Bahkan laporan juga sudah menyebutkan bahwa pemain internasional Inggris itu telah mulai mencari rumah di daerah Manchester dan tentu saja kedatangannya akan memperkaya opsi Ole Gunnar Solskjaer untuk pos bek kanan United musim depan.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More