Episode spesial serial zombie “Kingdom” akan tayang bulan Juli

Nurul Syahadatin

Episode spesial serial zombie “Kingdom” akan tayang bulan Juli
Bagikan

[ad_1]

Jakarta (rakyatnesia) – Episode spesial serial Korea yang populer “Kingdom” akan dirilis pada 23 Juli mendatang, ungkap pihak layanan media streaming Netflix.

“Kingdom: Ashin of the North” merupakan sebagai “sidequel” dari “Kingdom” (2019) dan “Kingdom Season 2” (2020).

Episode kali ini menceritakan latar belakang tanaman kebangkitan, atau “saengsacho” dalam bahasa Korea, yang menyebabkan wabah misterius dengan mengubah orang menjadi zombie di Dinasti Joseon dan Ashin, sosok yang paling dekat dengan rahasia tanaman.

Seperti dikutip dari Yonhap, Sabtu, sutradara Kim Seong-hun dan penulis skenario Kim Eun-hee, yang berada di belakang dua seri “Kingdom” sebelumnya kembali berpartisipasi dalam proyek terbaru ini.

Aktris Jun Ji-hyun akan berperan sebagai Ashin, sementara Park Byung-eun akan muncul dalam episode berdurasi 92 menit sebagai kepala komando kerajaan.

“Kingdom,” serial Korea pertama yang diproduksi oleh Netflix, berkisah tentang seorang putra mahkota dari Dinasti Joseon 1392-1910 bernama Lee Chang yang harus berjuang melawan wabah misterius dan zombie pemakan daging yang mengancam negara dalam skala besar.

Musim pertama serial ini dirilis pada tahun 2019 di Netflix dan mendapatkan popularitas besar karena adegan zombie yang kreatif dan mengesankan, lalu pertarungan pedang dan kostum tradisional Korea.

 


Baca juga: Rekomendasi film dan serial untuk menemani “Work From Home”

Baca juga: 10 serial Netflix untuk mengisi masa #dirumahaja

Baca juga: Netflix akan garap prekuel serial “Kingdom”?

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © rakyatnesia 2021

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/2193642/episode-spesial-serial-zombie-kingdom-akan-tayang-bulan-juli

Bagikan

Also Read