FeaturedOlahraga

Anggota Koramil Trucuk, Ikuti Jalan Santai

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Danramil 0813-22/Trucuk, Lettu Inf Suko Maulana beserta anggotanya turut mengikuti jalan santai yang digelar oleh Forpimka (Forum Pimpinan Kecamatan) Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, Jawa Timur, bersama UPT Dinas Pendidikan, Minggu (5/6/2016) dalam rangkaian Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional Kecamatan Trucuk.

Kegiatan tersebut, dihadiri serta sekaligus diberangkatkan oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro. Kegiatan tersebut, diikuti ratusan anak-anak pelajar, perangkat Desa, PNS dan masyarakat umum. Dengan mengambil start dan finish di Halaman Pendopo Kecamatan Trucuk.

Baca Juga  Prediksi Iran vs Qatar, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

“Selain memperingati Hari Pendidikan nasional dan Hari Kebangkitan Nasional, kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Bulan penuh berkah, yaitu Bulan suci Ramadhan,” ungkap Danramil 0813-22/Trucuk, Lettu Inf Suko Maulana saat mengikuti kegiatan itu.

Sementara itu, sebelum diberangkatkanya peserta jalan santai yang menempuh jarak lebih kurang 3 (tiga) kilo meter tersebut, Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, berpesan bahwa generasi muda merupakan generasi harapan bangsa. Dimana nantinya akan menggantikan orang-orang tua dan para pejabat yang saat ini sedang menduduki suatu jabatannya.

Baca Juga  Prediksi Swiss vs Denmark, Nations League, 16 Oktober 2024

“Untuk itu, anak-anak dari sekarang harus mempunyai cita-cita. Dengan mempunyai cita-cita itu, maka anak-anak akan bersungguh-sungguh belajar, berdoa dan bekerja keras dalam mewujudkan cita-cita itu,” ujarnya.

Selain itu, juga dibutuhkan peran serta dukungan semua pihak, baik itu para orang tua, para guru dalam mengawasi serta membimbing anak-anak tersebut.

Baca Juga  Prediksi Polandia vs Kroasia, Nations League, 16 Oktober 2024

“Anak-anak itu, adalah generasi penerus bangsa. Mari kita jaga dan kita bombing mereka agar menjadi anak yang berbakti pada orang tua, bangsa dan Negara. Sehingga mereka tidak terjerumus pada pengaruh narkoba dan faham-faham diluar Dasar Negara Pancasila serta Undang-Undang Dasar 1945, tegasnya. **(Yanto).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button