Istri Gak Pernah Dijatah, Suami Pergoki Sedang Main Gila Dengan Teman Kantor

Istri Gak Pernah Dijatah, Suami Pergoki Sedang Main Gila Dengan Teman Kantor
Bagikan

Rakyatnesia.com – Membina rumah tangga memang terbilang gampang gampang susah, tanpa komunikasi yang baik maka akan sulit tercipta hubungan rumah tangga yang harmonis tentunya.

Hal ini terjadi pada hubungan rumah tangga antara Donwori dan Karin (bukan Nama Sebenarnya). Menurut pengakuan Karin (34), kebutuhan biologisnya tak terpenuhi sejak dua tahun silam.Sebenarnya usia Donwori juga masih muda. Cuma dua tahun di atas Karin.

Namun, Donwori terkesan ogah memenuhi kebutuhan biologis Karin. Donwori malah demen mengeloyor saban malam.

Baca juga : Seorang Warga Karangdowo, Sumberrejo Ini, Nekat Gantung diri Menggunakan Kabel…

Menurut Karin, ada saja alasan Donwori menghindari ajakan nganu. “Onok ae alasane lek (ada saja alasannya ketika, red) diajak ihik ihik (berhubungan, red). Kadang karena inilah, itulah,” kata Karin di Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, beberapa waktu lalu.

Ketika Karin kepingin ihik ihik, Donwori malah memilih pergi untuk nongrkong bareng kawan-kawannya. Tentu saja Karin geregetan karena merasa tidak diperhatikan.

Lama kelamaan Karin mencari pelampiasan. Ia menjalin hubungan terlarang dengan temannya di kantor.

Sebut saja selingkuhan Karin itu dengan panggilan Donjuan. Usianya pun sama dengan Karin. Di mata Karin saat ini, Donjuan jelas jauh lebih menarik ketimbang Donwori. Karin juga menganggap Donjuan gandem untuk urusan ranjang.

Diam-diam tanpa sepengetahuan Donwowi yang berkeluyuran tak karuan, Karin memasukkan Donjuan ke rumah. Meski tamu, Donjuan sudah langsung masuk ke kamar si empunya rumah untuk berindehoi dengan Karin.

Menurut Karin, dirinya sudah melakukan hal itu sejak enam bulan lalu. Sampai akhirnya Donwori memergoki Karin tengah bercumbu dengan Donjuan.

Sontak hal itu membuat Donwori meradang. Namun, Karin tak menggubris amarah suaminnya.

Alih-alih menuruti Donwori yang uring-uringan, Karin memilih melanjutkan asmara terlarangnya dengan Donjuan. Ibu beranak satu itu tak peduli lagi dengan omongan suaminya.

Baca juga : Wow Ferdian Paleka Sudah Bebas Dari Penjara, Katanya Lebih Betah di Dalam

Donwori pun mengusir Donjuan. Namun, Karin membela Donjuan sembari membeber ‘kesalahan’ Donwori selama ini.

“Salah sendiri diajak malah menolak. Masa iya saya masih kurang memuaskan, padahal juga sudah perawatan maksimal. Aneh kan?” ujar wanita berparas ayu tersebut.

Karin pun memutuskan untuk berpisah dengan Donwori agar masalah itu tak berlarut. Ia khawatir rumah tangganya yang tak harmonis justru akan berpengaruh pada kondisi psikologis anaknya yang masuk duduk di kelas I sekolah dasar.

“Iya memang sudah gak bisa dipertahankan. Saya salah, dia (Donwori, red) juga salah. Kita impas,” ucapnya.

Bagikan

Also Read