Polisi Telah Tangkap 4 Tersangka Penipuan Tiket Konser Coldplay di Sulsel , Kabar Indonesia

Sukisno

Polisi Telah Tangkap 4 Tersangka Penipuan Tiket Konser Coldplay di Sulsel , Kabar Indonesia
Bagikan

Rakyatnesia – Polisi Telah Tangkap 4 Tersangka Penipuan Tiket Konser Coldplay di Sulsel Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, sedangkan sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Polisi Telah Tangkap 4 Tersangka Penipuan Tiket Konser Coldplay di Sulsel ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Polda Metro Jaya kembali menangkap dua orang pelaku penipuan tiket konser Coldplay di wilayah Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan. “Tim Opsnal Subdit Siber Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya berhasil melakukan pengembangan dan berhasil menangkap dua pelaku lagi,” kata Kepala Unit 2 Tindak Pidana Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) AKP Charles Bagaisar saat dihubungi di Jakarta, Jumat (2/6).

Charles menjelaskan penangkapan dua pelaku lain tersebut merupakan pengembangan dari penangkapan dua pelaku sebelumnya yang ditangkap terlebih dahulu.

“Total saat ini terdapat empat orang yang ditangkap yang keseluruhannya adalah laki-laki di Sidrap yakni berinisial MS, 23; AB, 38; MH, 20; dan AD, 36,” kata Charles.

Charles menambahkan penangkapan tersebut merupakan operasi gabungan yang dilakukan Polda Metro Jaya bersama dengan Subdit Resmob Polda Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Kembali Terima Laporan Kasus Penipuan Modus Jastip Tiket Konser Coldplay

Bersamaan dengan penangkapan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti diantaranya handphone. Kendati demikian, Charles belum bisa menyampaikan lebih jauh perihal penangkapan itu. Tentunya saat ini keempat pelaku sudah tiba di Jakarta dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk keempat tersangka bersama tim telah tiba di Jakarta dan akan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan Polda Metro Jaya menangkap dua orang tersangka penipuan penjualan tiket konser Coldplay di Sulawesi Selatan, Kamis (1/6) dini hari. “Jadi tim telah mengamankan dua orang pelaku dengan peran masing-masing, kemudian saat ini tim sedang melakukan pengembangan untuk pelaku lainnya yang diduga kuat terlibat, ” kata Kepala Unit 2 Tindak Pidana Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) AKP Charles Bagaisar saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Polisi Ungkap 3 Selebgram Perempuan dan Bandar Berperan dalam Mengendalikan Judi Online di Bali

Charles menjelaskan dua orang tersangka tersebut ditangkap di Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan pada Kamis (1/6) dini hari sekitar pukul 03.00 WITA atau 02.00 WIB.

“Pada saat penangkapan ditemukan barang bukti yang terkait sehingga pelaku tidak bisa mengelak dan mengakui semua perbuatannya,” beber Charles.

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags