Ada Rumah Ludes Terbakar, di Selorejo, Baureno

Ada Rumah Ludes Terbakar, di Selorejo, Baureno
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Musibah kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Kali ini, kebakaran menimpa rumah kosong milik Bambang Waluyo Jati (25), yang berada di Jenggot, Desa Selorejo RT 004, RW 001, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (6/6/2022) sekira pukul 08:00 WIB.

Kebakaran rumah yang terbuat dari kayu jati itu, dilaporkan Anik (45) yang juga tetangga korban itu ke Dinas Pemadam Kebakaran dan penyelamatan (Damkarmat) Kabupaten Bojonegoro ke Pos Bantu Baureno sekira pukul 08:10 WIB.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

Memperoleh laporan tersebut Dinas Damkarmat Bojonegoro melalui Pos Baureno langsung meluncur guna melakukan pemadaman.

“Pemadaman berhasil diselesaikan sekitar pukul 09.35 WIB dengan mengerahkan 2 unit Fire truck dari Pos Baureno berserta 4 personilnya,” demikian dikatakan Kabid Pemadaman Dinas Damkarmat Bojonegoro Ahmad Adi Winarno, Senin (6/6/2022).

Lanjut Ahmad Adi Winarno, beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran yang diduga akibat konsleting listrik itu.

“Kerugian kebakaran rumah berbahan utama kayu jati yang berukuran 5×9 meter yang terbakar hingga 90 persen itu ditaksir mencapai angka Rp 50 juta.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

Ditambahkannya, tak hanya rumah, namun perabotan yakni, kulkas , televisi dan surat surat penting, juga turut terbakar dalam musibah tersebut.

Adapun unsur yg terlibat dalam Pemadaman yakni, perangkat Desa Selorejo, Anggota Koramil Baureno,
Anggota Polsek Baureno,
Anggota Satpol PP Kecamatan Baureno dan masyarakat sekitar.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read